Advertisement

Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan

MediaDigital
Minggu, 02 Juni 2019 - 22:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Indomaret Meriahkan Pasar Rakyat Ramadan Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti dan istri meninjau stan Indomaret di Pasar Rakyat Ramadan yang digelar di Jalan Tut Harsono atau di depan Rumah Dinas Wali Kota Jogja pada 28/29 Mei 2019.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Indomaret berpartisipasi dalam Pasar Rakyat Ramadan yang digelar di Jalan Tut Harsono atau di depan Rumah Dinas Wali Kota Jogja pada 28-29 Mei 2019.

Development Supervisor PT Indomarco Prismatama Cabang Yoyakarta, Catur Nugroho mengatakan kegiatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja ini diikuti oleh berbagai UKM binaan Pemkot setempat. Sebagai salah satu modern market di Jogja, kata dia, Indomaret juga turut berpartisipasi dalam acara ini. 

Advertisement

“Tentunya indomaret akan selalu hadir dalam kegiatan kegiatan positif yang di adakan oleh Pemkot Jogja, salah satunya pasar rakyat ini. Indomaret hadir dengan produk sembako dan produk sirup dan biskuit untuk keperluan Lebaran, dengan harga promosi yang sangat menarik tentunya,” katanya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti mengatakan kehadiran toko modern dan toko tradisional di tengah masyarakat harus saling mendukung. “Bukan hadir untuk saling bertentangan,” ujarnya.

Selain di Kota Jogja, Indomaret juga turut berpartisipasi dalam kegiatan serupa di beberapa wilayah, seperti di Pacitan, Jawa Tengah; Klaten, Boyolali, Magelang, Temanggung dan Banjarnegara di Jawa Tengah serta Kulonprogo di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement