Advertisement

Harian Jogja Hari Ini: Malioboro Bebas Kendaraan Selapan Sekali

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 14 Juni 2019 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Harian Jogja Hari Ini: Malioboro Bebas Kendaraan Selapan Sekali Harian Jogja Hari Ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Malioboro Bebas Kendaraan Selapan Sekali
JOGJA--Uji coba kawasan semi pedestrian Malioboro diputuskan digelar pada selasa (18/6/2019) bersamaan dengan kegiatan Selasa Wage di mana PKL Malioboro tidak berjualan.

TKN & BPN Sama-Sama Yakin Menang
JAKARTA--Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyatakan siap beradu argumen dengan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Advertisement

Rawat Rambut agar Tak Rapuh
Secara umum, siapapun tentu menginginkan kesempurnaan penampilan, di antaranya melalui rambut yang sehat, berkilau, dan terawat dengan baik.

Sekuel Gladiator Siap Digarap
Produser Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald bicara soal penggarapan sekuel Gladiator. Kisah itu akan membawa kita 25 tahun usai peristiwa Gladiator.

Saatnya Samba
SAO PAULO--Brasil memang tidak diperkuat megabintang mereka, Neymar, yang cedera saat menjadi tuan ruah di Copa America 2019.

Rudi Widodo Belum Meyakinkan
SLEMAN--PSS Sleman telah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2019. namun, eks penyerang Persija Rudi Widodo tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain.

Kali Gendol jadi Jalan Tol Awan Panas
JOGJA--Aktivitas penambahan pasir di lereng Gunung Merapi terutama di Kali Gendol mulai mendapat sorotan. pasalnya, kedalaman sungai akibat penambangan galian C saat ini berpotensi menjadikan luncuran awan panas laiknya jalan tol.

Pelaksanaan Pilkades Sleman Mundur
SLEMAN--Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Sleman dengan menggunakan sistem e-voting mundur hingga 2020. Rencananya event demokrasi itu digelar November 2019.

Aryunadi Berpeluang Jadi Ketua DPRD Bantul
BANTUL--Posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul bakal berubah. ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bantul Aryunadi digadang-gadang menggantikan posisi Ketua DPRD saat ini, hanung Raharjo.

Partai Mulai Jalin Komunikasi Politik
Wonosari--Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2020 masih berlangsung setahun lagi. Meski demikian partai politik (parpol) mulai menjalin komunikasi untuk maju dalam pertarungan. tujuannya agar partai dapat mengusung calon yang bisa memenangkan kontestasi pemilihan di tingkat daerah ini.

Laguna Trisik Diistirahatkan
WATES--Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kulonprogo meminta Kelompok Budi Daya Bandeng Jaya menghentikan aktivitas tebar benih ikan di Laguna Pantai Trisik, kecamatan Galur. Pengelola baru boleh menebar benih jika air laguna sudah steril.

Diprotes, Kemenhub Tetap Berlakukan Aturan Baru
JAKARTA--Kementerian Perhubungan tetap akan memberlakukan aturan taksi online atau angkutan sewa khusus (ASK) pada Selasa (18/6/2019). Walaupun masih ada kelonggaran yang diberikan bagi pengemudi.

Hunian Hotel Capai 100%
JOGJA--Perhimpunan Hotel an Restoran Indonesia (PHRI) DIY mencatat okupansi hotel pada H+2 dan H+3 Lebaran mencapai 100%. Uniknya, pada tahun ini para tamu yang memesan langsung di hotel atau last minute jauh lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement