Forriz Hotel Bersih-Bersih Masjid Al-Huda

Forriz Hotel Yogyakarta melakukan kerja bakti dengan beberapa warga pengurus di Masjid Al-Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan. - Ist/Dok Forriz Hotel
18 Juni 2019 11:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Forriz Hotel Jogja melakukan kerja bakti dengan beberapa warga pengurus di Masjid Al-Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan menjelang usianya yang menginjak tahun ke-2 pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Sales Executive, Forriz Hotel Jogja Elsa Wilatama mengatakan Jumat bersih menjadi pilihan hari baik bagi jajaran manajemendan beberapa staf wakil dari masing-masing departemen untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari beberapa rangkaian kegiatan lain yang disusun dalam rangka memperingati hari jadi hotel yang baru saja resmi menyandang bintang 4 di Jogja ini," ucap Elsa melalui siaran pers, Senin (17/6/2019).

Dengan memberikan beberapa peralatan penunjang kebutuhan masjid, diharapkan kegiatan kerja bakti ini dapat membawa semangat kontinuitas dan bermanfaat bagi kelangsungan serta kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat sekitar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengajak karyawan untuk peduli terhadap lingkungan serta meningkatkan kebersamaan dalam bekerja.