Atria Hotel Magelang Tawarkan Paket Menginap dan Liburan di Borobudur

Assistant Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Dian Indri Cahyani (kiri) berfoto saat kunjungan ke Harian Jogja, Kamis (20/6/2019). - Harian Jogja/Nina Atmasari
20 Juni 2019 14:23 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Menghadapi musim liburan sekolah, Atria Hotel Magelang menawarkan promo berupa paket menginap dan trip wisata di kawasan Borobudur.

Assistant Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Dian Indri Cahyani mengungkapkan promo ini diluncurkan guna memberikan altenatif kegiatan untuk mengisi liburan. Selain berlibur, anak-anak bersama keluarga juga bisa mencoba melakukan sesuatu yang baru.

Dalam trip tersebut, tamu akan diajak mengunjungi pusat kerajinan gerabah di Borobudur. "Di sana, tamu bisa ikut belajar membuat gerabah dan patung bersama para perajin," kata Didi, sapaan akrab Dian Indri Cahyani, saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (20/6/2019).

Paket ini ditawarkan seharga Rp765.000 untuk dua pax, dengan fasilitas kamar superior, sarapan dan trip. Tamu juga bisa mendapatkan trip tambahan dengan mengeksplorasi kawasan pedesaan di Borobudur, seperti bercocok tanam, naik sepeda ontel atau naik volks wagen (VW). Promo ini akan berlaku mulai 24 Juni hingga 13 Juli 2019.

Saat ini, hotel bintang empat ini juga tengah melakukan pembenahan untuk menambah dan mempercantik bangunan hotel. Rencananya mereka akan menambah 30 kamar dari jumlah yang ada saat ini sebanyak 142 kamar.