Besaran Kompensasi Blackout Rp1 Triliun

Harian Jogja Edisi Selasa (6/8 - 2019).
06 Agustus 2019 13:27 WIB Sunartono Jogja Share :

Besaran Kompensasi Blackout Rp1 Triliun

JAKARTA—Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan membayar kompensasi akibat pemadaman di sebagian Pulau Jawa atau blackout pada Minggu (4/8).

Marzuki Lolos, Bazaria Gagal

JAKARTA-Pansel calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumuman 40 nama yang lolos tes psikologi, Senin (5/8/).

BUMN Diminta Penuhi Hak Konsumen

JAKARTA-Masalah perlindungan konsumen maish menjadi hal yang harus dibenahi. Hal ini karena masih banyak perusahaan negara yang terkesan abai dengan hak-hak yang harus dipenuhi terhadap konsumennya.

DPR Soroti Konektivitas Transportasi YIA

KULONPROGO-Komisi V DPR RI menyoroti masih belum memadainya konektivitas transportasi di Yogyakarta International Airport (YIA).

Tolak Gedung PKU Bantul, Warga Wadul LOD DIY

JOGJA-Gedung baru Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Bantul dipersoalkan.

PAD Naik Rp93,5 Miliar

JOGJA-Pemda  DIY mengajukan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun ini dari semula Rp5,98 triliun menjadi  Rp8,405 triliun.

Tegalrejo dan Watugajah Jadi Sasaran

GEDANGSARI-Pemkab Gunungkidul memfokuskan program ketahanan pangan di Desa Tegalrejo dan Watugajah di kecamatan Gedangsari.

Fokus Penanganan di 10 Lokus

KULONPROGO-Dinas Kesehatan Kulonprogo memfokuskan penanganan stunting ke 10 lokus atau desa dengan berbagai program demi mengurangi tingkat kejadian tahun ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.