Advertisement

Terlibat Kecelakaan, Peserta Touring Tewas di Jalan Parangtritis

Kiki Luqmanul Hakim (ST16)
Senin, 26 Agustus 2019 - 08:17 WIB
Sunartono
Terlibat Kecelakaan, Peserta Touring Tewas di Jalan Parangtritis Petugas Polres Bantul sedang olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jl.Parangtritis KM 21, pada Minggu (25/8/2019). Harian Jogja - Kiki Luqmanul Hakim (ST16).

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULKecelakaan maut terjadi di Jl.Parangtritis KM 21, Kuwon, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Minggu (25/8/2019). Peristiwa itu menyebabkan salah satu pengendara motor jenis CBR 250 dengan nomor polisi H 5238 Mochammad Nurcholis, 23, meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Bantul Ipda Maryono mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika rombongan touring klub motor asal Semarang melewati Jalan Parangtritis dari selatan ke utara. Korban yang merupakan warga Bulu Lor Utara kota Semarang mengemudikan motor beriringan dengan rekan-rekannya sesama peserta touring.

Advertisement

Tiba-tiba motor yang dikemudikan rekannya Moze Satriyo Gagah berada di depannya, mendadak berhenti, akibatnya korban hilang kendali dan menabrak motor di depannya.

“Jadi tiba-tiba di Moze ini berhenti mendadak dan korban menabrak bagian belakang motor temannya itu, setelah itu korban terjatuh ke arah kanan, kebetulan di kanan nada mobil Timor yang arahnya berlawanan,” kata Maryono ketika dihubungi Harianjogja.com, Minggu (25/7/2019).

Korban pun tertabrak oleh mobil yang dikemudikan Indra Mahreza Hutama. “Mobil yang dikendarai oleh Indra Mahreza Hutama menabrak korban yang sudah terjatuh di aspal jalan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal ditempat,” lanjut Maryono.

Maryono menambahkan dalam kegiatan touring tersebut korban didampingi bersama rekan club motornya yang berjumlah enam motor yang tujuannya dari Semarang ke kawasan Pantai Parangtritis.

“Sedangkan rekan lainnya juga berasal dari Semarang, lalu untuk pengendara mobil jenis Timor berdomisil di Dusun Ngajaran Khoripan, Sidomulyo, Bambanglipuro,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement