Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Laga Perdana demi ke Pentas Dunia

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 05 September 2019 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Laga Perdana demi ke Pentas Dunia Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Laga Perdana demi ke Pentas Dunia
JAKARTA – Indonesia menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia, pada laga pembuka Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Dua Hari, KPK Gelar Tiga OTT
JAKARTA - Dalam dua hari terakhir, tim KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) sebanyak tiga kali.

Advertisement

Pengawasan Bisnis Angkutan Lemah
JAKARTA – Pengawasan bisnis angkutan material dinilai lemah sehingga peristiewa kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang pada Senin (2/9/2019) terjadi.

Daging dari Sayur Dibayangi Risiko
Daging palsu yang terbuat dari berbagai zat tumbuhan atau sayuran mulai menjadi tren. Belakangan di Indonesia, selebgram hingga artis ramai-ramai mempormosikan jenis makanan satu ini. Sayangnya ada kekhawatiran yang muncul di balik gembar-gembornya sebagai makanan sehat.

Pencabutan RUU Dinilai Terlambat
HONG KONG – Pemerintah Hong Kong akhirnya mencabut rancangan undang-undang (RUU) ekstradisi yang memicu demonstrasi panjang beberapa waktu terakhir.

Dewa 19 Ajak Nostalgia Album Bintang Lima
Dewa 19 mengajak para penggemarnya untuk mengenang album Bintang Lima (2000) dalam konser bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel pada Jumat (4/10/2019) di The Kasablanka Hall, mall Kota Kasablanka.

Menguji Keangkeran SUGBK
Jakarta – Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) malam WIB. Atmosfer GBK disebut-sebut masih menakutkan bagi tim lawan.

Misi Melanjutkan Dominasi
YEREVAN – Italia berada di jalur mulus untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen Grup J pada kualifikasi Euro 2020.

Presiden Minta Percepatan Peta Jalan Industri 4.0
JAKARTA – Presiden Jokowi memerintahkan adanya terobosan untuk dapat mendorong percepatan peta jalan industri 4.0.

KPK Hibahkan harta Rampasan ke Pemda DIY
JOGJA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghibahkan harta hasil rampasan dari terpidana kasus korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi yang juga mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Djoko Susilo ke Pemda DIY, Rabu (4/9/2019).

Inspektorat Pastikan Ada Pungli di Lava Tour
SLEMAN – Inspektorat Sleman memastikan ada praktik pungutan liar (pungli) di kawasan objek wisata lava tour. Bahkan praktik pungli dilakukan lebih dari satu orang.

Warga Geruduk Kantor Diskominfo
BANTUL – Geram tak lekas mendapatkan kejelasan soal dugaan dampak radiasi menara telekomunikasi yang ada di wilayah mereka, warga Dusun Menayu Lor, Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, mendatangi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bantul, Rabu (4/9/2019).

587 Pelajar Terjaring Razia
WONOSARI – Sebanyak 587 pelajar di Gunungkidul terjaring razia dalam Operasi Patuh Progo 2019.

Protes Berlanjut di Jalan Tambang
GALUR – Aksi protes menolak operasional mesin sedot di areal pertambangan pasir di Sungai Progo, Desa Banaran, Kecamatan galur berlanjut.

Abdul Aziz Dipersekusi
JOGJA – Staf pengajar Fakultas Syariah IAIN Surakarta sekaligus doktor alumnus UIN Sunan Kalijaga Jogja, Abdul Aziz, mendapat persekusi berkaitan dengan disertasinya yang kontroversial.

Okupansi Ritel Lokal Masih Rendah
JAKARTA – Kementerian Perdagangan menyebut okupansi ritel merek lokal yang ada di pusat perbelanjaan modern atau mal yang menyasar kelas atas masih sangat rendah dibandingkan dengan ritel merek asing.

Sinkronkan Pendidikan Bahasa Mandarin & K2013
SLEMAN – Asosiasi Pendidik dan Pengembang Bahasa Mandarin di Indonesia (APPBMI) DPD DIY menggelar pelatihan untuk guru bahasa Mandarin dengan materi pengenalan Kurikulum 2013 (K2013) dan penerapan komponen rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Bhakti Putra, Jogja, 17-18 Agustus 2019.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak.

Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement