HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan Minta Unjuk Rasa Tak Merusak

Harian Jogja Hari Ini. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
25 September 2019 11:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sultan Minta Unjuk Rasa Tak Merusak

BANTUL - Demo mahasiswa masih terjadi di sejumlah daerah. Bahkan, kerusuhan mewarnai aksi demo seperti di Jakarta, Makassar, Bandung, dan Solo. 

Korban Tewas Sebagian Besar Pendatang

JAKARTA - Korban tewas akibat kerusuhan di Wamena, Papua mencapai 26 orang. Kebanyakan korban tewas adalah pendatang yang mencapai 22 orang. 

Demo mahasiswa masih terjadi di sejumlah daerah. Bahkan, kerusuhan mewarnai aksi demo seperti di Jakarta, Makassar, Bandung, dan Solo. 

Fobia atau ketakutan berlebih seringkali mengganggu aktivitas sehari-hari. Pasalnya benda yang membuat takut terkadang benda sepele.

Waspada, Rekor Bisa Ternoda

MILAN - Antonio Conte buru-buru menampik pembahasan soal peluang Inter Milan merengkuh Scudetto meski baru saja meraih empat kemenangan beruntun di laga awal Liga Seri-A. 

Seto Mengaku Salah

MALANG - PSS Sleman menelan pil pahit dalam lawatan ke kandang Arema FC pada laga pekan ke 20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (24/9/2019) sore. Super Elang Jawa takluk 0-4. Ini menjadi kekalahan terbesar PSS selama mengarungi Liga 2 2019. 

Siswa SD Dicekoki Oplosan

KULONPROGO - Seorang siswa kelas IB sebuah sekolah dasar (SD) di Kecamatan Wates, ARP, dicekoki Oplosan minuman bersoda dicampur lotion antinyamuk oleh kakak kelasnya. Akibatnya, bocah berusia 20 tahun itu keracunan dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

PKL Keluhkan Omzet  Turun

SLEMAN - Pedagang kaki lima (PKL) kuliner Taman Denggung, Kecamatan Sleman, yang kini sudah menempati lokasi baru di selatan Pasar Beran, Sleman, mengeluhkan penurunan omzet. 

Pembobol ATM Diringkus Polisi

JOGJA - Sebanyak enam orang pembobol ATM asal Tangerang ditangkap aparat Polresta Jogja, Sabtu (21/9/2019). 

Stok Melimpah, Harga Anjlok

PATUK - Memasuki masa panen, petani bawang merah di Gunungkidul resah lantaran harga yang terus turun. Penurunan harga dikhawatirkan memengaruhi penghasilan. Mereka berharap harga jual bisa stabil sehingga tidak ada yang dirugikan. 

Balai Dikmen Kulonprogo Akui Kecolongan

WATES - Balai Pendidikan Menengah (Balai Dikmen) Kulonprogo sudah mendatangi salah satu sekolah menengah kejuruan negeri untuk meminta konfirmasi kejadian penganiayaan yang dilakukan senior kepada salah satu siswa kelas X. 

Jogja Akan Tambah 20 Sekolah Inklusi

JOGJA - Dinas Pendidikan Kota Jogja ingin menambah sekitar 20 sekolah inklusi hingga 2022 guna memperluas akses pendidikan bagi anak usia sekolah, termasuk anak berkebutuhan khusus (ABK). 

Perajin Dituntut Peka Baca Pasar

JOGJA - DPD Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) DIY mendorong para perajin untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan karya sehingga selalu menjadi pilihan buyer asing. 

Mobil Kecil Melaju dengan Gesit

JAKARTA - Pasar kendaraan low cost green car (LGCC) dengan kapasitas mesin di bawah 1.000 CC masih cukup menjanjikan dan diprediksi akan terus menghadirkan persaingan ketat di antara para agen pemegang merek (APM) di Tanah Air. 

Lebih lengkapnya Anda bisa membaca di Harian Jogja edisi Rabu  (25/9/2019). Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp3.000.

Anda juga dapat membaca versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.