Advertisement

AKPN Bahtera Gelar Wisuda

MediaDigital
Sabtu, 28 September 2019 - 02:37 WIB
Bhekti Suryani
AKPN Bahtera Gelar Wisuda Sesi foto bersama taruna dan taruni AKPN Bahtera belum lama ini. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) Bahtera hari ini, Sabtu (28/9/2019), menggelar wisuda dan kenaikan tingkat taruna dan taruni di Monumen Jogja Kembali. Acara wisuda dihadiri oleh orang tua atau wali wisudawan dan wisudawati.

Pada pelaksanaan wisuda ahli madya Program Diploma 3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan, berhasil meraih predikat cumlaude yakni Ufik Deriantoro, M Ilham Khatami, Jatmiko, Rukmana dan Angga Rahayu.

Advertisement

“Lulusan D3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat di dunia kerja baik di otoritas pelabuhan, perusahaan pelayaran, perusahaan keagenan dan sebagainya,” kata Direktur AKPN Bahtera, Evada Rustina, Jumat (27/9/2019).

Acara dilanjutkan dengan upacara kenaikan tingkat taruna dan taruni baru tahun ajaran 2019/2020 serta kenaikan tingkat dari tingkat 1 ke tingkat 2 untuk angkatan 2018/2019 serta dari tingkat 2 ke tingkat 3 untuk angkatan 2017/2018. Kenaikan tingkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Direktur AKPN Bahtera kepada perwakilan tingkat 1, tingkat 2 dan tingkat 3.

Acara diakhiri ramah tamah dengan orang tua taruna dan taruni serta alumni AKPN Bahtera yang menceriterakan pengalaman selama bekerja serta kiat untuk meraih peluang kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement