AKPN Bahtera Gelar Wisuda

Sesi foto bersama taruna dan taruni AKPN Bahtera belum lama ini. - Ist
28 September 2019 02:37 WIB MediaDigital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (AKPN) Bahtera hari ini, Sabtu (28/9/2019), menggelar wisuda dan kenaikan tingkat taruna dan taruni di Monumen Jogja Kembali. Acara wisuda dihadiri oleh orang tua atau wali wisudawan dan wisudawati.

Pada pelaksanaan wisuda ahli madya Program Diploma 3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan, berhasil meraih predikat cumlaude yakni Ufik Deriantoro, M Ilham Khatami, Jatmiko, Rukmana dan Angga Rahayu.

“Lulusan D3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat di dunia kerja baik di otoritas pelabuhan, perusahaan pelayaran, perusahaan keagenan dan sebagainya,” kata Direktur AKPN Bahtera, Evada Rustina, Jumat (27/9/2019).

Acara dilanjutkan dengan upacara kenaikan tingkat taruna dan taruni baru tahun ajaran 2019/2020 serta kenaikan tingkat dari tingkat 1 ke tingkat 2 untuk angkatan 2018/2019 serta dari tingkat 2 ke tingkat 3 untuk angkatan 2017/2018. Kenaikan tingkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Direktur AKPN Bahtera kepada perwakilan tingkat 1, tingkat 2 dan tingkat 3.

Acara diakhiri ramah tamah dengan orang tua taruna dan taruni serta alumni AKPN Bahtera yang menceriterakan pengalaman selama bekerja serta kiat untuk meraih peluang kerja.