D'Senopati Malioboro Salurkan Bantuan Air Bersih

Ilustrasi. - Reuters/Mike Hutchings
12 November 2019 23:27 WIB Muhammad Nadhir Attamimi Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Bencana kekeringan di Gunungkidul belum usai. Hingga saat ini air bersih masih sangat sulit diperoleh. Bantuan dari pemerintah dan pihak swasta pun sangat diharapkan warga yang bermukim di kawasan terdampak bencana.

Untuk membantu meringankan beban warga, D'Senopati Malioboro Grand Hotel menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di Desa Giricahyo, Kecamatan Panggang. Bakti sosial bertema D'Senopati for Jogja, Berbagi Kasih untuk Semua digelar Selasa (12/11/2019).

General Manager D'Senopati Malioboro Grand Hotel, Enrico SR. Aji, menjelaskan bakti sosial yang digelar merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ketiga D'Senopati Malioboro Grand Hotel. Program kemanusiaan yang digelar salah satunya berupa menyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan.

"Di hari ulang tahun D'Senopati Malioboro ini kami ingin ikut meringankan beban saudara-saudara kami dengan membagikan tujuh tangki air bersih untuk warga di Desa Giricahyo, Kecamatan Panggang," kata Enrico, Selasa. Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat sekitar.