Advertisement

Mobil Dilempar Batu, Kepala Nenek Terluka

Lugas Subarkah
Senin, 25 November 2019 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Mobil Dilempar Batu, Kepala Nenek Terluka Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah mobil Toyota Sienta bernomor polisi AB 1226 OH yang sedang melintas di simpang empat Gor Amongrogo, Kecamatan Umbulharjo, Jogja, menjadi sasaran pelemparan batu oleh orang tak dikenal, Senin (25/11/2019) dini hari. Akibatnya, satu dari tiga orang penumpang mobil itu mengalami luka di bagian kepalanya.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Alaal Prasetyo mengatakan korban yang mengalami luka itu bernama Mahdumbi, 71. Dia menjelaskan kejadian bermula ketika Mahdumbi, sedang berada di dalam mobil bersama dua kerabatnya M. Rizal dan Hadijah Anis Aseegaf, melintas di Jalan Kenari, tepatnya sebelah utara Gor Amongrogo.

Advertisement

Mendadak, kata Kapolsek, terdengar benturan pada spion sebelah kiri, seperti ada yang menyenggol. Tidak lama kemudian rerdengar lagi suara kaca bagian belakang mobil pecah. Pelapor pun menghentikan mobilnya," katanya kepada wartawan, Senin.

Tepat setelah suara kaca belakang pecah, korban yang duduk di belakang merasa kesakitan di kepala. Saat turun dari dari mobil, M. Rizal sempat melihat tiga orang mengendarai sepeda motor KLX dan matic melintas menyalip mobilnya.

M. Rizal lalu melihat kondisi korban dan mendapati luka cukup parah di kepala bagian belakang. Selain itu kaca belakang mobil juga pecah akibat lemparan batu, yang batunya juga ditemukan berada di jok belakang.

Karena kepala korban terluka, M. Rizal lantas membawa korban ke Rumah Sakit Panti Rapih untuk mendapatkan tindakan medis. Akibat kejadian itu korban pun mendapat dua jahitan di kepala bagian belakang. “Hingga kini kami masih menyelidiki dua pengendara KLX dan satu pengendara matik yang diduga sebagai pelaku pelemparan batu,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Catatkan Kenaikan Transaksi SPKLU, PLN Suguhkan Kenyamanan Bagi Pemudik EV Pada Arus Mudik Lebaran 2024

News
| Rabu, 24 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement