Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Kantong Parkir di Malioboro Perlu Ditambah

Nina Atmasari
Rabu, 11 Desember 2019 - 09:12 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Kantong Parkir di Malioboro Perlu Ditambah Harian Jogja edisi Rabu (11/12 - 2019)

Advertisement

Kantong Parkir di Malioboro Perlu Ditambah
JOGJA- Ketersediaan kantong parkir dan akses bagi pelaku usaha menjadi kebutuhan mendesak sebelum Malioboro dijadikan kawasan pedestrian penuh pada 2020.

Ikagi Gugat Garuda Indonesia
JAKARTA- Konflik internal antara Serikat Pekerja Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia kian memanas setelah pekerja menggugat PT Garuda Indonesia (persero) Tbk dalam perkara Pengadilan Hubungan Industrial.

Advertisement

Efektivitas Vaksin Flu Terus Dipertanyakan
Vaksin flu seringkali tidak afektif untuk menangkal virus influenza yang menyebar saat musim flu. Terkait hal ini, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) mengatakan penyebabnya adalah ketidaksesuaian kekebalan vaksin dengan jenis virus influenza. Meskipun begitu, peneliti menyarankan masyarakat agar tetap menggunakan vaksin untuk mengurangi risiko terserang flu.

Ajang Eksperimen The Special One
MUNICH- Kekalahan memalukan dari Bayern Munich dengan skor 2-7 awal Oktober lalu tentu masih membekas di benak penggawa Tottenham Hotspur.

Stok Sembako Aman, Gas Melon Diawasi
SLEMAN- Pemkab Sleman terus memantau harga dan stok kebutuhan sembako pada libur akhir tahun ini. Selain itu, Pemkab juga memantau dan mengawasi distribusi gas bersubsidi alias gas melon.

Jabatan Sekda Sleman Resmi Dilelang
SLEMAN- Posisi Sumadi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman dipastikan diganti. Saat ini Pemkab menggelar lelang jabatan Sekda yang saat ini masih dijabat oleh mantan Kepala Inspektorat DIY tersebut.

Tahun Ini, Pasien DBD Melonjak Drastis
SLEMAN- Sejak Januari hingga November tahun ini, jumlah pasien demam berdarah dengue (DBD) di Sleman mencapai 692 orang. Dari jumlah itu, sebanyak satu orang meninggal dunia.

Target Utama YIA Tak Banjir Lagi
PENGASIH- Upaya penirmalan sungai dan anak sungai di sekitar Yogyakarta International Airport (YIA) ditargetkan bisa mencegah banjir di landasan terbang seperti terjadi pada Maret lalu.

5 Kecamatan Masih Krisis Air Bersih
WONOSARI- BPBD Gunungkidul akhirnya menetapkan status Darurat Kekeringan. Hal ini dilakukan karena masih ada kecamatan yang meminta bantuan air bersih, meski hujan mulai turun di sejumlah wilayah Bumi Handayani.

Pendidikan dan Dunia Industri Belum Sinkron
SLEMAN- Sinkronisasi antar persiapan calon tenaga kerja dan dunia industri belum terjadi. Saat ini pemerintah terus berupaya mendorong agar lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bisa bekerja sesuai dengan jurusan mereka.

Mercedes Benz Perkenalkan Dua SUV Rakitan Lokal Terbaru
BOGOR- PT Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan dua model mobil utilitas sportif atau sport utility vehicle (SUV) terbarunya, New GLC dan New GLE yang merupakan rakitan lokal dari pabrik di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement