HARIAN JOGJA HARI INI: Cari Dalang Peneror Novel

Harian Jogja edisi Sabtu (28/12 - 2019)
28 Desember 2019 10:17 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Cari Dalang Peneror Novel
JAKARTA-- Polisi telah menangkap dua polisi anggota Brimob yang diduga menyiramkan air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, dalang penyerangan tersebut belum terungkap.

Beberapa Nama Mulai Bermunculan
JAKARTA- Sederet nama di balik skandal Jiwasraya mulai bermunculan. Setidaknya ada 10 orang yang disebut sebagai pihak yang turut bersekongkol untuk merugikan negara dan investor lewat korupsi bersama di PT Asuransi Jiwasraya.

Milenial di Lingkar Kuasa
Keberadaan kaum muda dalam jajaran kabinet dan pemerintah daerah sangat membanggakan. Mereka turut berperan dengan cara yang sesuai dengan zaman untuk memajukan negara.

Si Merah Tak Kenal Lelah
LEICESTER- Tak sedikit yang memprediksi Liverpool bakal tertahan atau bahkan tumbang saat bertemu Leicester City di King Power Stadium, Jumat (27/12) dini hari WIB.

9 Penambang Tanpa Izin Digulung
SLEMAN- Sebanyak sembilan tersangka pelaku penambangan liar (illegal minning) ditangkap aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY dalam Operasi Mandiri Kewilayahan Illegal Minning. Para pelaku ditangkap karena tidak mengantongi izin usaha penambangan (IUP), isin penambangan rakyat (IPR) atau izin usaha penambangan khusus (IUPK).

Mertua Ayu Anggap Kasus Sudah Klir
BANTUL- Keluarga Edi Susilo atau suami Ayu Selisha, perempuan yang kerangkanya ditemukan di septic tank atau tanki septik di belakang rumah mereka pada 22 Desember lalu, mengklaim teka-teki kematian Ayu sudah klir dan tak perlu diperdebatkan lagi.

Sepanjang 2019, BPBD Bantul Evakuasi Belasan Ekor Ular
BANTUL- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul mencatat selama tahun ini tim animal rescue telah mengevakuasi belasan ekor ular dan ratusan titik serangan tawon.

Kejari Fokus Tangani 3 Kasus Besar
WONOSARI- Di pengujung 2019 Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungkidul merilis tiga kasus yang masih ditangani dan menarik perhatian masyarakat. Ketiga kasus itu masing-masing dugaan korupsi proyek rumah tak layak huni (RTLH), dugaan korupsi pembangunan Balai Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari dan kasus dua pegawai Kejari yang diduga terlibat dalam kaburnya tahanan.

Surat Rekomendasi Terhambat Pilkada 2020
WATES- Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan disebut-sebut telah merekomendasikan dua calon tetap untuk mengisi jabatan Wakil Bupati Kulonproho sisa masa jabatan 2019-2022.

Banyak Guru Malas Membaca
JAKARTA- Praktisi pendidikan Indra Chrismiadji mengatakan berdasarkan riset yang dilakukannya di sejumlah daerah, masih banyak guru-guru malas membaca sehingga memengaruhi kualitas pendidikan di Tanah Air.

Angkat Potensi Daerah
Kulonprogo memiliki potensi produk yang besar seperti olahan kakao dan gula semut. Potensi inilah yang coba diangkat Cokelat Makaryo dengan membuat cokelat gula semut.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.