Pesonna Hotel Malioboro Gelar Beauty Class

Kegiatan Beauty Class Self Make Up yang diselenggarakan Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, bekerja sama dengan Omorfia dan Make Over, di Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, Sabtu (8/2/2020).-Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
09 Februari 2020 08:17 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Hotel Malioboro Jogja menyelenggarakan Beauty Class Self Make Up dengan tajuk Glam Party Look, bekerja sama dengan Omorfia dan Make Over, di Pesonna Hotel Malioboro Jogja, Sabtu (8/2/2020).

Public Relations Pesonna Hotel Malioboro Jogja, Winda Zanuanita Dhewi, mengatakan self make up saat ini telah menjadi tren. Banyak orang memilih self make up daripada pergi ke salon.

“Untuk memenuhi keinginan itu, kami open Beauty Class Self Make Up, tidak hanya untuk yang sudah profesional, tetapi juga umum. Kami datangkan juga profesional make up artist Kirana dari Omorfia,” kata Winda, Sabtu.

Winda mengatakan kegiatan kali ini tidak hanya terkait dengan beauty class. Kegiatan ini juga untuk mengenalkan Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta kepada khalayak luas, salah satunya paket untuk arisan.

“Di sini kami mengenalkan lunch di resto kami. Ada paket arisan biasa dan sosialita. Untuk yang biasa itu Bumerang atau Buffet makan siang enak barengan, mulai dari Rp65.000 per pax. Kemudian sosialita Rp88.000 per pax,” kata dia.

Terkait dengan beauty class, profesional make up artist, Kirana, mengatakan make up menjadi salah satu soft skill yang akan terus bermanfaat. “Mau nanti kerja kantoran, ibu rumah tangga, bisnis, akan terpakai terus. Terima kasih juga untuk Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta dan Make Over,” ucapnya.