Advertisement

Terguling di Alas Suko, Honda Jazz Ringsek

Muhammad Nadhir Attamimi
Rabu, 12 Februari 2020 - 21:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Terguling di Alas Suko, Honda Jazz Ringsek Kondisi Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Purwanto yang terguling di tikungan Alas Suko, Dusun Sumber, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Rabu (12/2/2020) - Istimewa/Dokumen Polsek Panggang

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Diduga melaju terlalu kencang, Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Purwanto, 52, warga Dusun Panggang, Desa Giriharjo, Kecamatan Panggang, terguling di tikungan Jalan Panggang-Imogiri Km.6, tepatnya di tikungan Alas Suko, Dusun Sumber, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Rabu (12/2/2020) pukul 11.15 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil ringsek.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman, mengungkapkan kecelakaan bermula saat Wahyu Purwanto, mengemudikan mobil Honda Jazz AB 1840 XD dari arah Imogiri menuju Panggang. "Saat melintasi lokasi kejadian yang medannya menikung dan menurun, korban mengemudi terlalu kencang dan terlalu ke pinggir hingga keluar dari badan jalan," kata Mujiman.

Advertisement

Akibatnya, mobil tidak dapat dikendalikan kemudian oleng dan terguling. Mujiman menuturkan dalam insiden tersebut korban hanya mengalami luka ringan, sedangkan mobil warna abu-abu yang dikemudikan Wahyu rusak parah. Ia menambahkan korban langsung pulang ke rumahnya sedangkan mobil dievakuasi ke bengkel terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU DKJ Disahkan, Sebentar Lagi Jakarta Bakal Melepas Status Ibu Kota

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement