HARIAN JOGJA HARI INI: 3 WNI di Diamond Princess Positif Corona

Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
19 Februari 2020 12:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

3 WNI di Diamond Princess Positif Corona
JAKARTA - Sebanyak tiga warga negara Indonesia (WNI) yang dikarantina di kapal pesiar Diamond Princess di perairan Yokohama, Jepang, positif terinfeksi virus Corona.

Pemerintah Diminta Terbuka
JAKARTA - Rancangan Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja (Ciptaker) yang sudah diserahkan pemerintah ke DPR menimbulkan kontroversi.

Kereta Rute Terpanjang "Memperpendek" Jarak Daratan
Sejumlah negara-negara di dunia punya jalur-jalur kereta terpanjang yang menghubungkan puluhan kota dan tempat wisata sejauh ribuan kilometer. Tak hanya dalam satu negara, kereta-kereta in ijuga "memperpendek" jarak antarnegara.

Infus Plasma Darah Jadi Jurus Baru
SHANGHAI - Para dokter di Shanghai, Tiongkok, menggunakan infus plasma darah dari orang-orang yang telah pulih dari Covid-19 untuk mengobati mereka yang masih berjuang melawan penyakit tersebut.

Ancaman Dari Semua Lini
LONDON - Jeda musim dingin beberapa waktu lalu ternyata tak membuat Jose Mourinho berleha-leha. Alih-alih liburan, The Special One memilih terbang ke Jerman untuk menyimak laga Bayern Munich melawan RB Leipzig.

Wujud Persembahan DIY untuk Daerah Lain
JOGJA - Pemda DIY melalui Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY menggelar Muhibah Mataraman di beberapa daerah yang masih ada hubungan erat dengan mataram tempo dulu.

Halim-Joko Tunggu Rekomendasi
BANTUL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mengerucut pada Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo.

Geram Soal Sampah, Petani Bikin Sayembara
SLEMAN - Petani di Tirtomartani, Kalasan, Sleman dibuat geram dengan aksi buang sampah di Selokan Mataram oleh orang tak bertanggung jawab. Mereka bahkan menggelar sayembara, barang siapa bisa menangkap basah pembuang sampah itu, bakal diganjar hadiah sebesar Rp500.000.

Wacana Penataan Depok Terus Dipersoalkan
BANTUL - Rencana penataan kawasan Pantai Depok, Desa Parangtritis, Keca,atan Kretek, Bantul terus dipertanyakan oleh warga yang biasa berdagang di pantai itu.

Dewan Siap Membahas Tiga Raperda Baru
WONOSARI - Anggota DPRD bersama-sama dengan Bupati Gunungkidul sepakat membahas tiga rancanagan peraturan daerah (raperda) baru. Kesepakatan in ijuga sebagai penanda dimulainya tugas legislasi yang dimiliki oleh anggota Dewan di 2020.

Jadwal Pilkades 2021 Susah Diubah
WATES - Dinas Permberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kulonprogo menegaskan jadwal pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) tetap akan berlangsung pada 2021.

Buku Pelajaran Agama Ditinjau Ulang
JAKARTA - Kementerian Agama )Kemenag) berupaya memoderasi kehidupan beragama lewat dunia pendidikan. Di antaranya dengan meninjau ulang buku-buku agama agar menampilkan ajaran agama yang moderat.

Pemerintah Siapkan Stok Pangan Ramadan
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto hingga Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menghadiri rapat koordinasi di Kantor Kemenko Bidang Perekonomian Jakarta,Senin (17/2/2020).

Bank BPD DIY Syariah Mengutamakan Kepuasan Nasabah
Seiring bertambahnya usia, Bank BPD DIY Syariah yang merupakan Unit Usaha Syariah Bank BPD DIY semakin memantapkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.


Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.