Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: PDIP Pilih Halim & Joko

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 20 Februari 2020 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: PDIP Pilih Halim & Joko Harian Jogja Hari Ini

Advertisement

PDIP Pilih Halim & Joko
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan 50 bakal calon kader partai tersebut yang akan berlaga dalam Pilkada Serentak 2020.

Perumus Ciptaker Harus Bertanggung Jawab
JAKARTA - Para perumus draf Omnibus Law RUU Cipta Kerja (Ciptaker) harus bertanggung jawab atas persoalan salah ketik narasi pasal.

Advertisement

Pembunuhan & Pembangunan Ancam Eksistensi Suku
Di era yang semakin modern, tiap negara memiliki kekayaan ragam suku yang masih terpelihara dan terjaga kelestariannya. namun ada beberapa suku yang nyaris punah karena faktor alam dan perilaku manusia.

WHO Puji Langkah Pembatasan China
JENEWA - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Selasa (18/2/2020), mengatakan langkah pembatasan pergerakan masyarakat di China di tengah wabah Covid-19 merupakan strategi tepat sekaligus prosedur taktis dan WHO ingin melihat implementasi progresif pada langkah kesehatan masyarakat.

Balas di Anfield!
MADRID - "ini adalah salah satu pertandingan tersulit dalam hidup pesepak bola." Kalimat itu diucapkan Jurgen Klopp seusai melihat timnya Liverpool takluk 0-1 di markas Atletico Madrid dalam leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Proses Dibatasi, Terlambat Didenda
SLEMAN - Aturan ketat diberlakukan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti kepada anak asuhnya dalam rangkaian pemusatan latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Sleman. Para pemain hanya diberi waktu memegang gawai selama empat jam dalam sehari.

Jip Wisata Celaka, 5 Pelancing Luka
SLEMAN - Kecelakaan jip wisata lava tour Merapi kembali terjadi. Diduga rem blong, sebuah jip yang mengangkut lima orang wisatawan celaka di Jalan Bebeng-Kaliadem, Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Sleman, rabu (19/2/2020).

Protes Truk Pasir, Warga Pasang Spanduk
SLEMAN - Lalu lalang truk pengangkut material tambang pasir dan batu di Jalan Kaliurang, tepatnya di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman diprotes warga setempat. Selain merusak jalan, lalu lintas truk-truk itu dinilai menganggu aktivitas pariwisata.

5 Desa Belum Lengkapi Syarat Pencairan Dana Desa
SLEMAN - Dana desa termin pertama tahun ini dijadwalkan cair pada Februari-Maret. Meski begitu, sejauh ini masih ada lima desa di Sleman yang belum melengkapi persyaratan administrasi pencairan dana desa.

Belum Ada Pasangan Serahkan Syarat Dukungan
WONOSARI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul membuka tahapan penyerahan berkas dukungan untuk bakal calon yang berniat maju melalui jalur perseorangan pada Rabu (19/2/2020).

Anak Buah Santang Dibekuk
PENGASIH - Polres Kulonprogo pada Selasa (18/2/2020) malam menangkap sati lagi tersangka pembacokan di Kapanewon Nanggulan pada Sabtu (1/2/2020) lalu, yaitu Abraham Brian Erlangga alias Abe, 26.

Siswa Miskin Bisa Dapat KIP Kuliah
JAKARTA - Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof Nizam mengatakan siswa yang merupakan penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) otomatis mendapatkan KIP Kuliah jika diterima di perguruan tinggi.

Belajar dari PHK Massal Indosat
Sejak tahun lalu, tren pemutusan hubungan kerja di berbagai perusahaan ternama Indonesia terus terjadi. Belum lama ini, gelombang layoff (perumahan laryawan) itu pun singgah di PT Indosat Tbk.

Ingin Berkontribusi secara Positif
Cici Jogja 2020, Catherine Presilia Gunawan, atau yang kerap disapa Catherine ingin memberikan hal-hal positif lewat kehidupan baik dalam tindakan dan perilakunya yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement