Advertisement

Terduga Pembobol ATM Denggung Dibekuk? Ini Kata Reskrim Sleman

Newswire
Jum'at, 28 Februari 2020 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Terduga Pembobol ATM Denggung Dibekuk? Ini Kata Reskrim Sleman Pembobol ATM ditangkap di tengah perempatan Denggung, Sleman, Kamis (27/2/2020). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pada Kamis (27/2/2020) warga Sleman dihebohkan dengan penangkapan diduga pembobol anjungan tunai mandiri (ATM)Denggung. Jajaran Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sleman mulai mendalami kasus tersebut yang diduga melibatkan sejumlah orang.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo menjelaskan, pemeriksaan terhadap sejumlah terduga pelaku tersebut dilakukan begitu mereka ditangkap di kawasan Denggung, Kamis (27/2/2020).

Advertisement

"Nanti kami rilis bareng-bareng. Pemeriksaan masih berlangsung dan saya belum ada data apa-apa," ungkapnya, Kamis (27/2/2020) malam.

Dari pantauan, di sekitar gedung Reskrim Polres Sleman, terlihat sejumlah orang yang diduga pelaku pembobol ATM digelandang ke ruang pemeriksaan.

Terlihat, mereka yang ditangkap dan diperiksa berjumlah lebih dari satu orang.

Hingga berita ini ditulis, pemeriksaan masih berlangsung. Belum ada jajaran Unit Reskrim Polres Sleman yang bisa memberi keterangan kepada sejumlah awak media.

"Ditunggu saja biar penyidik selesai pemeriksaan ya," kata Rudy.

Sebelumnya, aparat kepolisian menangkap pelaku terduga pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) di sejumlah titik wilayah, Kamis petang.

Penangkapan tersebut dilakukan tepat di simpang empat Denggung, Sleman, pada sore hari kala aktivitas lalu-lintas terlihat sedang padat.

Usai ditangkap, pelaku dibawa masuk petugas ke dalam pos Polantas di kawasan tersebut. Penangkapan tersebut cukup menarik perhatian warga, yang mengabadikan proses penangkapan menggunakan telepon genggam masing-masing.

Terduga pelaku selanjutnya dibawa menuju Mapolres Sleman menggunakan kendaraan roda empat berwarna silver dengan pengawalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement