Advertisement

Satu Warga India yang Terjebak di Sleman Positif Terinfeksi Corona

Lugas Subarkah
Sabtu, 25 April 2020 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Satu Warga India yang Terjebak di Sleman Positif Terinfeksi Corona Sejumlah warga negara India yang sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan di Masjid jami' Al-ittihad di Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (22/4/2020). - Ist\\n\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Salah satu warga India yang terjebak di Sleman karena tak bisa pulang ke negaranya yang kini lockdwon, dipastikn positif terinfeksi Covid-19.

Kasus positif di DIY pada Sabtu (25/4/2020) bertambah sebanyak dua kasus. Salah satu kasus positif tersebut merupakan salah satu dari 15 warga India yang tinggal di Sleman sebagai peserta tablig. “Terinfo satu yang positif,” ujar Juru Bicara Pemda DIY Untuk Penanganan Covid-19.

Advertisement

15 warga India ini sebelumnya telah menjalani rappid tes dan Sembilan diantaranya menunjukkan hasil positif. Sebagai tindak lanjut, Sembilan orang tersebut kemudian diuji PCR, yang kemudian satu diantaranya menunjukkan hasil positif.

Warga India tersebut tercatat menjadi kasus 81, laki-laki berusia 48 tahun. Tambahan satu kasus positif lagi yakni kasus 80, laki-laki berusia 60 tahun, warga Sleman. Ia menuturkan untuk kasus 80, memiliki riwayat kontak dengan kasus positif yang saat ini sedang ditelusuri Dinas Kesehatan Sleman. Maka jumlah kumulatif kasus positif covid-19 DIY sampai saat ini sebanyak 79 kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement