Tragis, Antarkan Bingkisan Ultah, Jovan Tewas Terlindas

Ilustrasi. - Freepik
21 Mei 2020 21:07 WIB Jalu Rahman Dewantara Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO—Nasib nahas menimpa Jovan Okta Pradanta, 22. Pemuda asal Gadingan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, meregang nyawa sesaat setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak sebuah truk di ruas Jalan Jogja-Wates KM.22, Dusun Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Rabu (20/5/2020) malam.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat Jovan hendak mengantarkan bingkisan ulang tahun untuk temannya menggunakan sepeda motor Honda Scoopy AB 5414 XY, melaju dari arah selatan menuju utara. Korban diketahui memacu sepeda motor itu dengan kencang.

Sesampainya di lokasi kecelakaan yang merupakan jalan menikung korban terjatuh dan langsung tertabrak truk trailer bernomor polisi B 9801 UEV yang dikemudikan oleh Hasan Syukur, 45, warga Bekasi, Jawa Barat. "Pengendara sepeda motor jatuh kemudian masuk ke kolong truk hingga terlindas," kata personel Unit Lantas Polsek Sentolo, Aiptu Cristiawan, Rabu malam.

Jovan sempat mendapat perawatan di RSUD Wates. Namun akibat luka parah di bagian kepala, nyawanya tak tertolong. Sementara sepeda motor yang ia kendarai hancur tak berbentuk. Kue ulang tahun, rangkaian bunga dan kado yang dibawa korban juga berserakan di sekitar lokasi kecelakaan.