Advertisement

Tragis, Antarkan Bingkisan Ultah, Jovan Tewas Terlindas

Jalu Rahman Dewantara
Kamis, 21 Mei 2020 - 21:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Tragis, Antarkan Bingkisan Ultah, Jovan Tewas Terlindas Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Nasib nahas menimpa Jovan Okta Pradanta, 22. Pemuda asal Gadingan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, meregang nyawa sesaat setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak sebuah truk di ruas Jalan Jogja-Wates KM.22, Dusun Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Rabu (20/5/2020) malam.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat Jovan hendak mengantarkan bingkisan ulang tahun untuk temannya menggunakan sepeda motor Honda Scoopy AB 5414 XY, melaju dari arah selatan menuju utara. Korban diketahui memacu sepeda motor itu dengan kencang.

Advertisement

Sesampainya di lokasi kecelakaan yang merupakan jalan menikung korban terjatuh dan langsung tertabrak truk trailer bernomor polisi B 9801 UEV yang dikemudikan oleh Hasan Syukur, 45, warga Bekasi, Jawa Barat. "Pengendara sepeda motor jatuh kemudian masuk ke kolong truk hingga terlindas," kata personel Unit Lantas Polsek Sentolo, Aiptu Cristiawan, Rabu malam.

Jovan sempat mendapat perawatan di RSUD Wates. Namun akibat luka parah di bagian kepala, nyawanya tak tertolong. Sementara sepeda motor yang ia kendarai hancur tak berbentuk. Kue ulang tahun, rangkaian bunga dan kado yang dibawa korban juga berserakan di sekitar lokasi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement