HARIAN JOGJA HARI INI: Gelombang Kedua Bisa Terjadi saat New Normal

Harian Jogja Edisi Kamis (28/5 - 2020).
28 Mei 2020 10:57 WIB Sunartono Jogja Share :

Gelombang Kedua Bisa Terjadi saat New Normal

JOGJA—Pemda DIY memutuskan memperpanjang penerapan status masa tanggap darurat bencana yang semula berakhir pada Jumat (29/5/2020) diperpanjang hingga Selasa (30/6/2020) mendatang.

KKO Perketat Seleksi Masuk Calon Murid

JOGJA—Pendaftaran Kelas Khusus Olahraga (KKO) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 13 Jogja belum bisa menggelar seleksi secara daring sehingga pelaksanaannya diperketat agar sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Posko Covid-19 Bukan Tempat Menongkrong

SLEMAN—Gugus tugas Covid-19 Sleman menegaskan keberadaan posko-posko Covid-19 bukanlah tempat menongkrong warga dusun dengan alasan menjaga keamanan wilayah.

Program Padat Karya Ditunda

BANTUL—Pemkab Bantul menunda pelaksanaan Program Padat Karya 2020 dan mengalihkan anggarannya untuk penanganan Covid-19

Obati Kangen, Warga Binaan Silaturahmi lewat Video Call

WATES—Lebaran 2020 di masa pandemic Covid-19 tak menganggu aktivitas silaturahmi narapidana dan tahanan di Rumah Tahanan Kelas II B Wates

Pembukaan Objek Wisata Tunggu Instruksi Gubernur

GUNUNGKIDUL—Wacana pembukaan objek wisata di Gunungkidul mulai menyeruak seiring adanya kebijakan new normal dari Pemerintah Pusat. Meski demikian, Bupati Gunungkidul Badingah belum bisa memastikan karena pembukaan sangat tergantung dengan kebijakan Pemerintah DIY.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.