Sultan Tak Mau Buru-Buru New Normal

Harian Jogja Edisi Sabtu (30/5 - 2020)
30 Mei 2020 10:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Sultan Tak Mau Buru-Buru New Normal

JOGJA—Pemda DIY tidak akan tergesa-gesa menerapkan new normal, meski telah merencanakan penerapan kebijakan itu pada Juli. Gubernur DIY Sri Sultan HB X mengatakab masih akan melihat perkembangan kasus Covid-19 di DIY sebelum memuruskan penerapan new normal.

Kerusakan Dekat dari Bibir Pantai

JOGJA—Gelombang tinggi yang terjadi tiga hari terakhir mengakibatkan kerusakan sejumlah bangunan di sekitar pantai. Data BPBD DIY mencatat beberapa bangunan terdampak berlokasi terlalu dekat dengan bibir pantai.

Pakai Hazmat Disdukcapil Layani Rekam KTP-El

SLEMAN—Dengan berlindung di balik baju hazmat sebagai sarana mencegah penyebaran Covid-19, Disdukcapil Sleman menerjunkan petugasnya untuk melayani perekamana KTP Eelektronik.

Dispar Rumuskan Aturan Pembukaan Objek Wisata

GUNUNGKIDUL—Dinas Pariwisata Gunungkidul mulai merumuskan operasional destinasi wisata di era new normal. Protokol kesehatan menjadi patokan utama saat destinasi dibuka

Coppa Italis Dulu Baru Seri A

ROMA—Kompetisi Serie A musim 2019-2020 resmi dilanjutkan kembali mulai 20 Juni setelah mendapatkan izin dari pemerintah setempat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.