Di Rumah Saja, Yuk Ikut Lomba Video Berhadiah Jutaan Rupiah

Lomba Video.
20 Juni 2020 16:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Pandemi Covid-19 membuat masyarakat diminta untuk tetap di rumah saja guna menghidari penularan virus tersebut. Tetap berada di rumah bukan berarti tidak bisa beraktivitas. Tetap di rumah saja, masyarakat bisa berkarya dan bahkan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Harian Jogja menggelar Lomba Video Kreatif Menghadapi Covid-19. Lomba ini juga disponsori oleh Gojek, Alfamart, PLN, Diskominfo DIY, GMedia, CV Albis, dan PT. Global Prima Utama.

Panitia lomba, Laila Rochmatin menyebutkan ketentuan lomba tersebut yakni peserta diharuskan mengisi formulir pendaftaran terlebih dulu dengan cara klik link https://bit.ly/2UFjNrP.

Peserta lomba terbuka untuk WNI dari seluruh wilayah Indonesia. Video yang dibuat memuat tema "Kreatif Melawan Covid - 19" dengan ketentuan durasi maksimal 1 menit dan tidak mengandung unsur SARA.

Baca juga: Harian Jogja Gelar Lomba Desain Masker Berhadiah Jutaan Rupiah, Ikut Yuk!

Dalam video, peserta lomba juga harus menyertakan logo Harian Jogja, Gojek, PLN, Diskominfo DIY, dan Alfamart di akhir video. Periode kompetisi ini akan dimulai Senin (29/6/2020) hingga Sabtu (18/7/2020) mendatang.

Video lomba kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun @gojekindonesia, @alfamart, @pln_id, @kominfodiy, dan @harianjogja. Sertakan juga hastag #LombaVideoKreatifHarianJogja #GojekIndonesia dan #AlfamartMelayaniIndonesia.

Pengumuman pemenang akan digelar pada 30 Juli 2020. Ela menegaskan lomba ini gratis. "Raih total hadiah uang dan voucher belanja jutaan rupiah dari Alfamart," jelasnya, Sabtu (20/6/2020).

Untuk informasi lomba, bisa menghubungi nomor 085725987167 atau Ela 081328439299.