Advertisement

Jalan Malioboro Ramai

Catur Dwi Janati
Minggu, 28 Juni 2020 - 01:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jalan Malioboro Ramai Suasana Jln. Malioboro pada Sabtu (27/6/2020) malam yang alami peningkatan volume kendaraan. - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Akhir pekan menjadi waktu favorit bagi masyarakat untuk vakansi di tempat-tempat wisata. Akibatnya volume kendaraan pun meningkat di beberapa destinasi wisata, tak terkecuali Malioboro.

Pengamatan Reporter Harian Jogja pada Sabtu (27/6/2020) malam, volume kendaraan mulai meningkat dari lampu lalu lintas bawah jembatan Kewek. Kemacetan makin meningkat ke arah Jln. Abu Bakar Ali hingga menuju Jln. Malioboro.

Advertisement

Mayoritas pengguna jalan masih didominasi kendaraan bermotor dari sepeda motor dan kendaraan roda empat. Mobil menjadi jenis kendaraan yang sulit bergerak di beberapa titik karena macet. Gerombolan pesepeda juga masih melintas di antara mobil dan motor.

Kemacetan makin memadat mendekati lampu lalu lintas kawasan Titik Nol. Mesti volume kendaraan alami peningkatan, laju kendaraan terbilang ramai lancar. Hal itu mungkin yang menyebabkan tidak diberlakukan rekayasa penutupan jalan yang biasa dilakukan di bawah jembatan Kewek arah Jln. Abu Bakar Ali.

Namun dari banyaknya kendaraan yang di Jln. Malioboro, tidak seluruhnya berhenti di Malioboro. Sebagian hanya melintas dan meninggalkan kawasan Malioboro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement