Advertisement

Sehari Terjadi 2 Kecelakaan, Jembatan Layang Lempuyangan Disebut-sebut Angker

Nina Atmasari
Kamis, 02 Juli 2020 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
Sehari Terjadi 2 Kecelakaan, Jembatan Layang Lempuyangan Disebut-sebut Angker Polisi melakukan identifikasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat dengan dua sepeda motor di atas jembatan layang Lempuyangan, Jogja, Rabu (01/07/2020). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Warga di Jogja sedang dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jembatan Layang Lempuyangan. Pasalnya, dalam sehari, terjadi dua kecelakaan di lokasi tersebut.

Pada Rabu (1/7/2020) siang, kecelakaan terjadi di kawasan tersebut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Kecelakaan kembali terjadi pada malam harinya.

Advertisement

Terjadinya kecelakaan hingga dua kali di lokasi yang sama membuat warganet takut. Bahkan, ada yang menduga lokasi tersebut angker.

Baca juga: Sehari, 2 Kali Kecelakaan Terjadi di Jembatan Layang Lempuyangan

Hal ini diungkapkan warganet saat akun twitter @merapi_news mengunggah informasi tentang kecelakaan tersebut pada Rabu petang. Puluhan warganet mengomentari unggahan tersebut dan mengungkapkan ketakutannya.

"Pancen Angker....," tulis akun @eknug.

"YaAllah mrinding woeee," tambah akun @avistarizkys.

Akun @AnneliaIrawh juga mengungkapkan kengeriannya. "ngeri mbngt sedino kecelakaan pindo".

Akun @dindawdy menambahkan "Haa serem bgt dua kejadian dalam sehari disituuu".

Baca juga:  Tabrak Mobil Pengantar Uang ATM di Fly Over Lempuyangan, Pengendara Motor Tewas

Bahkan ada warganet yang menyebut-nyebut dengan setan budeg, yakni makhluk halus yang sering dianggap sebagai penyebab maraknya kecelakaan di perlintasan rel kereta api.

"Setan budeg lempuyangan," tulis akun @rakafandiydstr_ yang kemudian dibalas oleh akun @Factganis dengan istilah menyamakan situasi. "Cocokologi @kisahtanahjawa," tulisnya.

"setan budeg iki," komentar akun @SoongBo_ra, yang kemudian dibalas oleh akun @kusumazandy, "Setan budeg di bawah perlintasan nya, ini di atas".

Meski demikian, ada pula warganet yang menulis candaan agar tidak menyalahkan makhluk halus dalam kecelakaan ini. Seperti diungkapkan oleh akun @novanmunir. "Jangan salahkan setan, demit dan kawan-kawannya please," tulisnya.

Sebuah analisis logis diungkapkan oleh akun @The_Agoeng yang menduga penyebab kecelakaan adalah pengendara yang kurang hati-hati. "Tempat situ Kadang pada mengabaikan Marka Jalan padahal itu penting bgt utk keselamatan bersama.." tulisnya.

Akun @Donirahardhian pun menyarankan agar ahli spiritual menganalisis apa yang sebenarnya menjadi penyebab kecelakaan tersebut. "coba undang spiritual,, ada apa disana.. *efek kebanyakan nnton channelYT horor*.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sudah 3 Minggu Wafat, Jenazah Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Masih di RSUP Sardjito

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement