Advertisement

Kampus di Jogja Tunggu Turunnya Aturan Kuliah Tatap Muka

Catur Dwi Janati
Senin, 10 Agustus 2020 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Kampus di Jogja Tunggu Turunnya Aturan Kuliah Tatap Muka Ilustrasi belajar. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Beberapa kampus saat ini masih menerapkan kuliah daring. Namun adanya sinyal diperbolehkannya perkuliahan tatap muka mendapat berbagai respon dari berbagai perguruan tinggi di Kota Jogja.

Kepala Bagian Humas Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Ariadi Nugraha menjelaskan pihaknya masih menunggu ketentuan dan peraturan dari pemerintah. "Untuk UAD sendiri sudah membentuk Satgas Covid-19 UAD yang salah tugasnya menyiapkan protokol kesehatan di lingkungan UAD," ujarnya dihubungi pada Senin (10/8/2020).

Advertisement

Sebelumnya pada Juni lalu Ariadi sempat menyebutkan bahwa tahun ajaran baru UAD dimulai pada September. Persiapan yang dilakukan UAD di antaranya menyiapkan akses surat keterangan perjalanan di sistem portal akademik mahasiswa. dikatakan Ariadi waktu itu, sembari menunggu keputusan dari pemerintah, UAD masih akan melaksanakan perkuliahan daring.

Sementara itu Kepala Humas Institut Sains dan Teknologi (IST) AKPRIND, Dwi Setya mengatakan pihaknya belum menerima informasi dari pimpinan institut terkait akan diselenggarakannya perkuliahan tatap muka. Dwi mengatakan pihaknya akan mengecek kembali dengan pimpinan institut terkait isu perkuliahan tatap muka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement