HARIAN JOGJA HARI INI: Jogja Bakal Kebanjiran Wisatawan

Harian Jogja edisi Sabtu (15/8 - 2020)
15 Agustus 2020 08:28 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Jogja Bakal Kebanjiran Wisatawan
JOGJA- Wisatawan diprediksi membanjiri Kota Jogja saat libur panjang akhir pekan. Pelaku wisata dan pemangku kebijakan sudah mengantisipasi dengan memperbanyak petugas dan memperketat protokol kesehatan.

Djoko dan Dua Jenderal Jadi Tersangka
JAKARTA- Mareskrim Polri menetapkan sejumlah tersangka terkait dengan kasus Joko Soegiartp Tjandra alias Djoko Tjandra.

Pemkot Kedepankan Upaya Persuasif
JETIS- Pemerintah Kota Jogja menilai penerapan sanksi sosial maupun sanksi denda uang kepada masyarakat yang melanggar protokol pencegahan Corona, belum efektif diberlakukan. Terlebih, kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker di Kota Jogja sudah bagus.

Kakak Beradik Jadi Tersangka Pengeroyokan
BANTUL- Aparat Polres Bantul menetapkan 13 tersangka dalam kasus tewasnya Luqman Rahma Wijaya, 17, warga Pleret, Sabtu (8/8) dini hari.

Waspadai Penuh Klaster Srikayangan
WATES- DPRD Kulonprogo meminta gugus tugas kabupaten memperkuat komunkasi lintas pemangku kepentingan untuk mencegah penyebaran Covid-19, guna mencegah ledakan kasus setelah munculnya klaster Srikayangan.

Dari Divisi III Menuju Gelar Eropa
JOGJA- Performa gemilang RB Leipzig di Liga Champions terus berlanjut setelah menggebuk Atletico Madrid di babak perempat final dengan skor 2-1 di Estadio da Luz, Jumat (14/8) dini hari WIB. Hasil ini membawa Leipzig tinggal dua langkah lagi untuk mengangkat trofi bergengsi Liga Champions.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.