Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Sleman Siap Gelar Event Skala Besar

Nina Atmasari
Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Sleman Siap Gelar Event Skala Besar Harian Jogja edisi Rabu (26/8 - 2020)

Advertisement

Sleman Siap Gelar Event Skala Besar
SLEMAN- Pemerintah Kabupaten Sleman mengupayakan tetap menggelar kegiatan tahunan di tengah pandemi demi menggerakkan perekonomian masyarakat. Sejumlah kegiatan berskala besar sudah dipersiapkan.

MAKI Minta Dewas Turunkan Jabatan Firli
JAKARTA- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diperiksa Dewan Pengawas KPK terkait penggunaan helikopter mewah.

Advertisement

Tak Pakai Masker, Siap-Siap Didenda
Tak hanya Indonesia, angka kasus positif Covid-19 terus melonjak di beberapa negara. Padahal di beberapa negara itu angka kasus positif Covid-19 sempat melandai. Pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan termasuk di antaranya penggunaan masker menjadi hal penting. Bahkan di beberapa tempat, pelanggaran soal masker berujung denda.

Emma Tempati Posisi Penting di Pemkot
UMBULHARJO- Sebanyak 139 pejabat dilantik Wali Kota Jogja Haryadi Suyutii dalam agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Pemerintah Kota Jogja di Balai Kota Jogja, Kecamatan Umbulharjo, Selasa (25/8).

SD Banyurejo 1 Segera Direlokasi
SLEMAN- Rencana pembangunan jalan tol Jogja-Bawen dan Jogja-Solo berdampak terhadap sejumlah fasilitas umum. Di Sleman, sejumlah sekolah dasar (SD) harus direlokasi.

Warga Miskin Berpotensi Naik 1%
BANTUL- Badan Pusat Statistik (BPS) Bantul menghitung angka kemiskinan di Bantul berdasar hasil pendataan pada Maret 2020. Namun, BPS meyakini warga miskin di Bumi Projotamansari tahun ini naik lebih dari 1% karena adanya pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

PDAM Dituntut Maksimalkan Kinerja
WATES- DPRD Kulonprogo melalui Pansus Raperda Penambahan Penyertaan Modal (PDAM), mendesak PDAM Tirta Binangun untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, baik soal kualitas air, perbaikan jaringan dan kelancaran distribusi air ke seluruh pelanggan.

Agus Kembalikan Uang Kerugian
WONOSARI- Terdakwa kasus korupsi pembangunan Balai Kelurahan Baleharjo, Kepanewon Wonosari, Agus Setiyawan, mengembalikan sejumlah uang ke Kejaksaan Negeri Gunungkidul.

Kuota Penukaran Tahap 1 Sudah Penuh
JOGJA- Animo masyarakat untuk menukarkan uang mereka dengan uang peringatan khusus (UPK) oecahan Rp75.000 dukup tinggi. Terbukti meski masa pendaftaran tahap pertama penukaran di Bank Indonesia DIY mash ada lima hari, kuota pendaftaran sudah penuh.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement