Advertisement

Sleman City Hall Bagikan Masker & Hand Sanitizer Bersama Forkompimda Sleman

Media Digital
Kamis, 27 Agustus 2020 - 06:07 WIB
Budi Cahyana
Sleman City Hall Bagikan Masker & Hand Sanitizer Bersama Forkompimda Sleman Sleman City Hall bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sleman dan Kepolisisan Resor Sleman membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di sekitar lampu merah kawasan Lapangan Denggung, Sleman, Rabu (26/8/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sleman City Hall bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sleman dan Kepolisisan Resor Sleman membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di sekitar lampu merah kawasan Lapangan Denggung dan Pasar Pakem, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer yang dilaksanakan kali ini diselenggarakan sebagai upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru.

Advertisement

Selain pembagian masker dan hand sanitizer pengguna jalan yang berada di kawasan Lapangan Denggung dan Pasar Pakem juga diingatkan untuk terus tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto berharap dengan pembagian masker tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu cara menekan angka penyebaran Covid-19.

Hal ini selaras dengan protokol kesehatan yang dijalankan di Sleman City Hall. Pengunjung Sleman City Hall diwajibkan untuk menggunakan masker sebelum dan selama berada di area Sleman City Hall. Telah disediakan juga area cuci tangan di setiap pintu masuk Sleman City Hall, wajib melakukan pengecekkan suhu tubuh, dan menerapkan physical distancing.

Penyemprotan disinfektan pun dilakukan sebelum dan sesudah jam oprasional berlangsung. Bahkan, saat jam oprasional pun selama 4 jam sekali juga tetap dilakukan pembersihan berkala menggunakan cairan disinfektan diarea mall. Harapannya, pengunjung setia Sleman City Hall tetap dapat mengikuti peraturan yang telah ditetapkan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement