Advertisement

Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Kulonprogo Gantung Diri di Kamar Mandi

Catur Dwi Janati
Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Kulonprogo Gantung Diri di Kamar Mandi Ilustrasi kematian - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang kakek di Kapanewon Temon, Kulonprogo, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi oleh sang istri.

Pria berusia 63 tahun, Chusairi, warga Pedukuhan Tegalrejo, Desa Janten, ditemukan tergantung di kamar mandi pada Kamis (27/8/2020). Suratinah, istrinya, yang berniat buang air kecil le kamar mandi menemukan suaminya dalam kondisi tergantung. "Saya langsung berteriak minta tolong," ujar Suratinah.

Advertisement

Sebelumnya, Suratinah sempat mencari korban di sekitar rumah, tetapi tidak juga menemukan suaminya. Dia juga mengatakan bahwa warga yang lain juga tidak mengetahui keberadaan korban. Suratinah pun juga  sempat mencari sang suami ke rumah kepala dusun, namun juga nihil.

BACA JUGA: Demi Pemerataan, Desa di Gunungkidul Ubah Seluruh Penerima BLT Dana Desa

Suratinah menduga suaminya nekat mengakhiri hidupnya karena frustrasi dengan sakit yang diderita Chusairi. Suratinah menceritakan bahwa korban pada Maret lalu sempat terjatuh dari sepeda motor. Tidak hanya itu, korban juga sempat terjatuh dari atap rumah saat memperbaiki genteng yang bocor. "Keluarga membawa dan memeriksakan ke mana-mana tetapi belum sembuh juga," tuturnya.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono, mengatakan polisi langsung menuju tempat lokasi kejadian sesudah menerima laporan. Dari keterangan yang dihimpun petugas medis Puskesmas Temon, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Chusairi. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPP Disebut Pengamat Segera Gabung Prabowo

News
| Selasa, 16 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement