Advertisement

Poltekkes TNI AU AdiSutjipto Gelar Dies Natalis ke-2

Media Digital
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 12:47 WIB
Nina Atmasari
Poltekkes TNI AU AdiSutjipto Gelar Dies Natalis ke-2 Poltekkes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan Peringatan Dies Natalis ke-2 di Aula Utama Gedung Andromeda Kampus Poltekkes Adisutjipto pada Kamis (27/8/2020). - Ist/dok Poltekkes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Poltekkes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan Peringatan Dies Natalis ke-2 di Aula Utama Gedung Andromeda Kampus Poltekkes Adisutjipto pada Kamis (27/8/2020).

Acara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh Direktur Poltekkes Adisutjipto Kolonel Kes (Purn) Purwanto Budi T, Wakil Direktur 1, Wakil Direktur 2, Wakil Direktur 3 serta seluruh dosen, staf dan perwakilan mahasiswa.

Baca juga: Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada, KPU Gunungkidul Buka Help Desk

Hadir pula tamu undangan yaitu Ketua BPH Poltekkes Adisutjipto Marsda TNI (Purn) Agus Munandar, serta jajaran dan Ketua STTA Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan Saritilawah oleh mahasiswa. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Adisutjipto dan Ketua BPH. Acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh Direktur dan diserahkan kepada perwakilan mahasiswa.

Wakil Direktur 3, Gunawan Purwanto mengatakan peringatan Dies Natalis ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian dua tahun penyelenggarakan pendidikan di Kampus Poltekkes Adisutjipto.

Baca juga: Kemendikbud Gelontorkan Rp8,9 Triliun untuk Pulsa PJJ, Baskara Aji: Banyak Siswa Belum Memiliki Ponsel

Sejak diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, pada 27 Agustus 2018 lalu, Poltekkes Adisutjipto di bawah Yayasan Adi Upaya, saat ini telah menyelenggarakan tiga program pendidikan, yaitu D3 Farmasi, D3 Radiologi dan D3 Gizi.

Untuk lebih lengkap mengenai Poltekkes Adisutjipto dapat di lihat www.poltekkesadisutjipto.ac.id. Poltekkes Adisutjipto siap mencetak tenaga medis yg profesional, terampil, berkarakter unggul dan religius.

Acara tersebut diakhiri dengan penutup dan ramah tamah.

Selamat Ulang Tahun Poltekkes TNI AU Adisutjipto. Be Better!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement