Advertisement

Dukung Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2020, Partai Gelora Sepakat Hindari Politik Identitas

Media Digital
Selasa, 01 September 2020 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Dukung Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2020, Partai Gelora Sepakat Hindari Politik Identitas Deklarasi Dukungan Gelora untuk Kustini-Danang di Kopine Mbah Doekoeh Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, Selasa (1//9/2020). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sleman mendukung pasangan Kustini Sri Purnomo sebagai calon bupati (cabup) dan Danang Maharsa sebagai calon wakil bupati (cawabup) Sleman di Pilkada 2020.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Gelora untuk Kustini-Danang di Kopine Mbah Doekoeh Jalan Selokan Mataram, Kutu Raden, Sinduadi, Mlati, Sleman, Selasa (1//9/2020). Deklarasi dihadiri para pengurus maupun kader Partai Gelora Indonesia, pasangan calon Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman, Koeswanto.

Advertisement

Adi Winarso, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Sleman yang membacakan deklarasi didampingi Ahmad Mubarak, menyebut Partai Gelora Indonesi Sleman memberikan dukung sepenuhnya kepada Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa untuk maju dan meraih kemenangan dalam Pilkada 2020.

BACA JUGA: Hidayat Nur Wahid Tolak Sanksi Pidana untuk Pesantren di RUU Cipta Kerja

“Pasangan calon Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa siap menampung aspirasi rakyat Sleman yang disalurkan melalui Partai Gelora Indonesa Kabupaten Sleman untuk menjalankan tata kelola pemerintahan yang terbuka, dekat dengan rakyat, dan membangun budaya kolabarosi kreatif dengan seluruh warga Sleman,” kata Adi.

Partai Gelora Indonesia dan pasangan calon Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, kata dia, juha bersepakat menghadirkan pesta demokrasi dengan politik gagagsan dan menghindari politik SARA dan politik identitas lainnya yang jauh dari semangat meningkatkan kualitas demokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang I Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci Dijadwalkan 12 Mei 2024

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement