Advertisement

STTA Salurkan Bantuan 300 Paket Logistik untuk Mahasiswa

Yudhi Kusdiyanto
Senin, 14 September 2020 - 20:27 WIB
Yudhi Kusdiyanto
STTA Salurkan Bantuan 300 Paket Logistik untuk Mahasiswa Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Ken Darmastono (kanan) saat menyerahkan bantuan logistik tahap kedua kepada mahasiswa, Senin (14/9/2020). - Istimewa/Dokumen STTA

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Komitmen Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) untuk melawan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sangat tinggi. Berbagai upaya pencegahan juga terus digalakkan, salah satunya memberikan bantuan kepada sejumlah mahasiswa yang masih tinggal di Jogja selama pandemi.

Senin (14/9/2020), STTA kembali menyalurkan 300 paket bantuan logistik kepada mahasiswa yang terdata dan masih tinggal di wilayah DIY. Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan tahap kedua, terhitung sejak pandemi melanda. Bantuan diberikan secara langsung oleh Ketua STTA Marsda TNI (Purn) Ken Darmastono di halaman gedung STTA.

Advertisement

Hadir dalam acara penyerahan, Wakil Ketua III, Kol. Sus. (Purn) Suhanto; Kabag Humas dan Promosi, Catur Sudarmadi; serta Kabag Pembinaan Kemahasiswaan Rindu Alriavindra Funny.

“Penyaluran 300 paket sembako merupakan bagian dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat dari para dosen dan wujud kepedulian STTA kepada para mahasiswanya yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Ken Darmastono seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin.

Bantuan logistik yang diberikan berupa paket sembako dan masker nonmedis. Pembagian bantuan logistik juga dilakukan dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Sebelum memasuki area kampus STTA, mahasiswa diwajibkan mengenakan masker, wajib mencuci tangan, dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas keamanan. Saat mengantre mahasiswa juga tetap menjaga jarak aman atau physical distancing untuk saling menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh mahasiswa, karyawan, dan dosen STTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement