Belum Jadi Menantu, Pemuda Jogja Ini Sudah Adu Jotos dan Bacok Ayah Pacarnya

Ilustrasi. - Freepik
02 Oktober 2020 20:47 WIB Newswire Jogja Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Penganiayaan terjadi di Sleman antara seorang ayah dengan pacar anaknya.

Kis (35) seorang warga Gedongtengen, Yogyakarta tega melakukan penganiayaan dan pembacokan terhadap ayah pacarnya. Pelaku emosi, ketika ditanya korban Legiso (57) terkait hubungan dengan anak korban yang tidak lain pacar pelaku.

Kapolsek Sleman AKP Irwiantoro mengatakan aksi penganiayaan ini dilakukan pelaku pada bulan September lalu. Saat itu korban Legiso datang dari Lampung untuk menengok anaknya yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas.

Ketika tiba di indekos anaknya di Pendowoharjo Kabupaten Sleman, pelaku berada di tempat itu. Awalnya keduanya saling mengenal dan banyak mengobrol terkait hubungan pelaku dengan anaknya. Mendapat pertanyaan itu, pelaku emosi dan keduanya terlibat adu mulut.

BACA JUGA: Disebut Sejalan dengan Pusat Soal Covid-19, Moeldoko Puji Jogja karena Micro Lockdown

“Pelaku ini emosi ketika ditanya korban, mau dibawa ke mana hubungan dengan anaknya,” kata Kapolsek, Jumat (2/10/2020).

Dalam kondisi emosi, antara korban dan pelaku terliibat saling pukul. Pelaku yang kewalahan akhirnya masuk ke dalam indekos anak korban untuk mengambil sabit. Pelaku kemudian membacok korban mengenai tangan dan punggungnya.

“Dalam kondisi terluka, korban melarikan diri ke rumah sakit. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi,” katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya pelaku ditangkap petugas. Ikut diamankan barang bukti berupa sabit yang dipakai untuk menganiaya korban.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya maksimal lima tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di iNews.id berjudul "Tersulut Emosi, Pemuda di Yogyakarta Bacok Ayah Pacarnya"

Sumber : iNews.id