Cantya Hotel Yogyakarta Terverifikasi Terapkan Standar Protokol Kesehatan Covid-19

Cantya Hotel Yogyakarta mendapatkan surat keterangan hasil verifikasi dan stiker terverifikasi bidang usaha pariwisata Kota Yogyakarta dari PHRI DIY dan Pemerintah Kota Jogja. - Ist/dok Cantya Hotel Yogyakarta
21 Oktober 2020 10:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA– Cantya Hotel Yogyakarta, hotel berbintang tiga di jalan Sisingamangaraja Kota Jogja, baru saja mendapatkan keterangan hasil verifikasi dan stiker terverifikasi bidang usaha pariwisata kota Jogja dari PHRI DIY dan Pemerintah Kota Jogja yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti pada hari Senin (19/10/2020).

“Kami sangat bangga bisa menerima stiker terverifikasi ini dan kami semakin bisa percaya diri untuk meyakinkan kepada semua tamu bahwa Cantya Hotel Yogyakarta khususnya dan tempat pariwisata Jogja pada umumnya telah menjalankan prosedur kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” jelas Rahmad Budi Yuwono, selaku General Manager Cantya Hotel Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Cabup Bambang Wisnu Ingin Gunungkidul Berani Terapkan E-Ticketing Pariwisata

Menurutnya, verifikasi ini sama dengan komitmen Cantya Hotel Yogyakarta melindungi para tamu serta staf karyawan sendiri agar mereka mendapatkan rasa aman dan kenyamanan saat berada di hotel.

Stiker terverifikasi bidang usaha pariwisata kota Jogja ini merupakan pengakuan bahwa Cantya Hotel Yogyakarta telah dinyatakan memenuhi syarat menerapkan standar Protokol Kesehatan Covid-19 dan selalu melakukan pengawasan penerapan protokol Covid-19 di hotel yang melibatkan gugus tugas kecamatan yang telah ditentukan oleh pemerintah Kota Jogja.

Proses verifikasi tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat agar lebih kritis dalam memilih hotel dan tempat makan yang sudah terverifikasi oleh pemerintah kota Jogja.