Advertisement

Partai Golkar DIY Gelar Syukuran HUT Ke-56

Media Digital
Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:47 WIB
Nina Atmasari
Partai Golkar DIY Gelar Syukuran HUT Ke-56 DPD I Golkar DIY menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu (21/10/2020) malam. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— DPD I Golkar DIY menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu (21/10/2020) malam. Kegiatan itu digelar secara virtual dan serentak bersama DPP Golkar serta berbagai DPD dari berbagai daerah di Indonesia.

Adapun di Kantor DPD Golkar DIY dihadiri sejumlah pengurus serta anggota fraksi DPRD dan beberapa kader dengan penerapan protokol Kesehatan. Dalam kesempatan itu para pengurus dan kader Golkar DIY juga menyimak sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto secara virtual.

Advertisement

Baca juga: Selain Tentang Agama, Santri Juga Harus Terdepan dalam Bela Negara

Ketua DPD I Golkar DIY, Gandung Pardiman menjelaskan di HUT kali ini mengambil tagline Masyarakat Sehat, Ekonmi Bangkit, Pilkada Menang. Makna dari tagline HUT Golkar tersebut adalah kesehatan masyarakat terkait Covid-19 ini harus pulih agar segera teratasi.

Kemudian kedua, perekonomian harus perlahan bangkit. Menurutnya Indonesia termasuk baik secara global dalam kaitan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Kemudian yang ketiga adalah menang Pilkada, sehingga tiga kabupaten di DIY Golkar menargetkan harus menang.

“Kami akan bersama-sama merebut hati rakyat bahwa calon dari Golkar ada yang terbaik, baik dalam kejujurannya, baik dalam kedermawanannya, tidak pelit dan Pancasilanya tidak diragukan lagi dan secara umum antikorupsi. Agar tidak terjadi seperti yang sudah-sudah,” katanya.

Baca juga: Kemendagri Tak Larang Peringatan Maulid Nabi SAW

Dalam rangkaian HUT Golkar ke-56 ini pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti ziarah di TMP Kusumanegara, pagelaran wayang yang bisa diakses secara virtul. Menurutnya penonton di Youtube untuk wayangan yang digelar Golkar sudah mencapai 22.000 akun.

Gandung mengatakan Golkar akan berusaha meyakinkan rakyat bahwa selalu konsisten dengan tujuan awal berdirinya Partau Golkar. Tidak sekedar untuk meraih kekuasaan tetapi akan berkarya agar berdayaguna, berhasil guna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Memang semakin berat tantangannya karena ada perubahan paradigma, kepraktisan dari rakyat, jadi kami harus mengubah gerakan itu, tentu kami harus ulet dan sabar,” paparnya.

Ia mengatakan sampai saat ini selama pandemi Golkar masih membantu penanganan Covid-19 terutama bagi warga yang harus menjalani isolasi dan tidak bisa keluar rumah. Timnya akan membantu dengan memberikan pasokan pangan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan momentum HUT Partai Golkar ke-56 ini harus menjadi penyemangat kader untuk terus berkontribusi demi kemajuan bangsa. Selain itu seluruh kader diminta optimis bisa memenangkan Pilkada 2020 ini. “Oleh karena itu, mari kita berjuang, kita bekerja keras untuk membangun bangsa ini dan berkontribusi bagi rakyat,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement