Advertisement

Pelaku Penembakan di Pandak Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Jumali
Jum'at, 13 November 2020 - 16:17 WIB
Sunartono
Pelaku Penembakan di Pandak Diringkus Polisi, Ini Motifnya Ilustrasi penembakan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Polsek Pandak Bantul meringkus seorang pelaku aksi penembakan menggunakan air gun, B, 25, Kamis (12/11) malam. Usai, pelaku melakukan penembakan terhadap tetangganya, Riskuna Okta yang merupakan warga Wijirejo, Pandak.

Kapolsek Pandak, AKP Wartono mengatakan, awalnya pelaku yang merupakan sopir menghubungi korban dengan tujuan menanyakan mengenai kepastian jadi tidaknya mengorder muatan barang. Akan tetapi, korban justru menyatakan jika telah mengorder muatan barang ke orang lain. Alhasil, pelaku merasa geram karena merasa dibohongi oleh korban.

Advertisement

BACA JUGA : Pesta Halloween di Sebuah Rumah Berujung Penembakan

Pada pukul 22.15 WIB, pelaku mendatangi rumah korban sambil membawa air gun dengan mengendarai sepeda motor. Diduga sebelum sampai ke rumah korban, pelaku sempat mengonsumsi minuman keras.

“Kemudian pelaku meminta korban keluar rumah. Tetapi setelah korban keluar, terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Dan pelaku langsung melepaskan tembakan sebanyak 8 kali dan mengenai kepala, badan dan tangan korban,” kata Kapolsek, Jumat (13/11/2020).

Warga yang melihat kejadian, lanjut Kapolsek, sempat melerai dan mengamankan senjata yang digunakan pelaku. Sedangkan korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA : Kejar Maling, 2 Orang Ditembak di Sleman

“Korban sudah pulang sekarang,” lanjutnya.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan, pihaknya masih terus mendalami penyelidikan. Bukan tidak mungkin, kasus ini akan ditingkatkan ke penyidikan. “Yang jelas, saat ini kasus tengah kami dalami,” ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement