Advertisement

Diparkir di Rumah, Sebuah Mobil di Tirtomulyo Hilang Dicuri

Ujang Hasanudin
Kamis, 19 November 2020 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Diparkir di Rumah, Sebuah Mobil di Tirtomulyo Hilang Dicuri Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Sebuah mobil Honda Brio AB 1145 QY milik Vitriana Rohmawati, 25, hilang saat diparkir di depan rumahnya di Dusun Tokolan, Desa Tirtomulyo, Kecamatan Kretek, Bantul, Rabu (18/11/2020) dini hari. Polisi masih menyelidiki pelaku pencurian mobil tersebut.

Kapolsek Kretek AKP S.Parmin mengatakan peristiwa pencurian mobil tersebut baru diketahui ibu korban Tri Winarni, saat bangun tidur dan hendak ke masjid untuk salat subuh. Ibu korban kaget karena tidak melihat mobil korban di depan rumah.

Advertisement

Baca juga: Masyarakat Sambut Baik Tidak Adanya Sanksi Tilang Selama Libur Panjang

Saksi kemudian menanyakan kepada korban, kemudian bersama-sama menanyakan kepada tetangga sekitar rumah. Namun tidak ada yang mengetahuinya. Korban baru menyadari mobilnya hilang dicuri setelah kunci mobil yang disimpan di meja ruang tamu juga hilang. Selain itu korban juga melihat adanya bekas jugilan di bagian jendela yang terbuka.

“Diduga tersangka masuk ke dalam ruang tamu terlebih dahulu untuk mengambil kunci mobil,” kata Parmin, saat dihubungi Kamis (19/11/2020). Pihaknya belum bisa menyimpulkan kasus pencurian tersebut karena pelaku masih dalam penyelidikan.

Kasus pencurian tersebut kini ditangani Polres Bantul. “Masih kami selidiki dua kasus tersebut semoga lekas terungkap,” kata Kasat Reskrim Polres Bantul, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ngadi. Dia belum bisa menyimpulkan apakah kedua kasus pencurian tersebut pelaku yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement