Advertisement

Yuk Liburan Sehat dan Murah di Jogjabay, Buka Kembali 1 Desember 2020

Media Digital
Senin, 30 November 2020 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
Yuk Liburan Sehat dan Murah di Jogjabay, Buka Kembali 1 Desember 2020 Suasana Jogja Bay Waterpark terlihat dari ketinggian. - JIBI/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ahooy! Ramaikan “Re-Opening Jogjabay Waterpark” 1 Desember 2020 yang akan kami buka pada pukul 09 pagi sampai 05 sore pada weekend dan 10 pagi sampai 05 sore pada weekdays. Nikmati liburan seru bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Dalam rangka Re-opening Jogjabay Waterpark, kita menggunakan standart protokol kesehatan yang aman bagi semua pengunjung. Untuk mengurangi kerumunan massa kita menerapkan sistem pembelian ticket secara online melalui website Jogjabay.com. Sistem pembayaran dilakukan dengan sistem e-money untuk menghindari kontak fisik secara langsung.

Advertisement

Pada setiap pengunjung yang akan memasuki area wahana, dilakukan pengecekan suhu tubuh serta diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand sanitizer yang tersedia di bagian luar maupun dalam wahana di Jogjabay Waterpark. Setiap Jumat, Jogjabay melakukan sterilisasi dan pembersihan area wahana dalam rangka penerapan protokol kesehatan, sehingga seluruh seluruh fasilitas dan wahana ditutup untuk umum.

Khusus untuk anak dibawah 2 tahun serta lansia diperbolehkan masuk ke dalam area wahana dengan syarat khusus serta persetujuan.

Jogjabay juga menerapkan pembatasan kapasitas pengunjung dalam wahana sebanyak 50% dari kapasitas normal. Jogjabay juga membentuk Satgas Gugus Covid-19 dalam rangka pencegahan secara preventif terhadap penularan Covid-19 serta memberikan rasa aman bagi setiap pengunjung dalam menikmati setiap wahana. Dari segi kualitas air, Jogjabay senantiasa menjaga tingkat pH air kolam renang 7,2-7,8 dengan CL 1,5-3,0 sehingga terjamin dari virus dan bakteri.

Dalam rangka dibukanya kembali, Jogjabay Waterpark memberikan promo spesial untuk calon pengunjung yang telah rindu berpetualang di Jogjabay Waterpark. Promo tersebut antara lain: Buy 1 get 5 untuk pembelian ticket di tanggal 21-30 November 2020, Buy 1 get 3 untuk pembelian ticket di tanggal 1-4 Desember 2020, Buy 1 get 2 untuk pembelian ticket di tanggal 5-12 Desember 2020. Sistem reservasi program promo ini melalui website Jogjabay.com, Whatsapp: 0821 1616 0023 dan Instagram @jogjabay. Untuk ticket sudah termasuk ban, pelampung, wifi dan semua wahana air.

Jogja Bay Waterpark beralamat di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Yogyakarta. Info selengkapnya Whatsapp Gonzo 0821 1616 0023, follow Instagram @jogjabay, atau klik di www.jogjabay.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement