HARIAN JOGJA HARI INI: Pemda DIY Larang Pesta Tahun Baru

Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 4 Desember 2020. - Istimewa
04 Desember 2020 08:47 WIB Budi Cahyana Jogja Share :

Pemda DIY Larang Pesta Tahun Baru

JOGJA—Pemda DIY memastikan pesta perayaan pergantian tahun yang memunculkan kerumunan, tidak diadakan di wilayah DIY. Izin untuk acara pesta tahun baru dipastikan tak akan diberikan.

Legislatif Jadi Lembaga Terkorup

JAKARTA-Lembaga legislatif dinilai sebagai lembaga terkorup se-Indonesia.

Staycation Jadi Pilihan Liburan

Libur akhir tahun semakin dekat. Sejumlah destinasi wisata telah mempersiapkan diri untuk menyambut wisatawan yang aman Covid-19 dengan protokol kesehatan. Kendati demikian, opsi staycation juga bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi liburan akhir tahun.

Pelaksanaan Sistem Merit, Jogja Raih Kategori Baik

DANUREJAN—Pemkot Jogja menjadi salah sedikit dari ratusan kabupaten/kota di Indonesia yang mendapat kategori baik dalam penyelenggaraan sistem merit. Artinya Kota Jogja memiliki pengelolaan aparatur sipil negara (ASN) berdasarkan kompetensi, kualifikasi, dan kinerja yang baik.

Gojek Terapkan Protokol J3K

SLEMAN—Sebagai salah satu upaya mitigasi dan pencegahan transmisi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Gojek menerapkan protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau J3K. Salah satu rangkaian penerapan J3K yakni keberadaan posko aman di enam titik di wilayah DIY.

Paslon Harus Jaga Kondusif dan Kedepankan Prokes

BANTUL—Sepekan menjelang pemungutan suara Pilkada 2020, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bantul, Budi Wibowo meminta kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung untuk ikut menjaga iklim politik di Bantul agar tetap aman, damai, kondusif serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

3 Pengawas TPS Positif Covid-19

WONOSARI–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gunungkidul memastikan ada tiga pengawas tempat pemungutan suara (TPS) positif Covid-19. Tindaklanjut dari temuan ini dilakukan penggantian antarwaktu (PAW) terhadap petugas yang bersangkutan.

Pelayanan Pasien Non-Covid Harus Maksimal

WATES—Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, meminta rumah sakit rujukan Covid-19 untuk tetap memberikan layanan yang optimal kepada pasien non-Covid-19 dengan risiko penularan seminimal mungkin.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.