Advertisement

Pilkada Sleman: Muslimatun Menang Banyak di Kandang

Abdul Hamied Razak
Rabu, 09 Desember 2020 - 15:57 WIB
Budi Cahyana
Pilkada Sleman: Muslimatun Menang Banyak di Kandang Calon Bupati Sleman Sri Muslimatun menggunakan hak pilihnya di TPS 36 Blunyah Gede, Sinduadi, Mlati, Rabu (9/12/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman nomor urut 2, Sri Muslimatun-Amin Purnama, menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 36 Blunyah Gede, Sinduadi, Mlati, Sleman. TPS 36 adalah tempat Muslimatun menggunakan suaranya di Pilkada 2020, Rabu (9/12/2020).

Sri Muslimatin-Amin Purnama mendapat 114 suara, unggul atas pasangan nomor urut 1 Danang Wicakasana Sulistya-Raden Agus Choliq yang mendapat 21 suara dan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa yang mendapat 53 suara. Jumlah suara sah di TPS tersebut adalah 188.

Advertisement

Muslimatun mendatangi TPS sekitar pukul 07.00 WIB.  Ditemui usai mencoblos, Muslimatun mengaku sebelum ke TPS melayani dan memohon doa restu dari ibundanya.

Perempuan yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sleman pada Pilkada Sleman tahun ini berpasangan dengan Amin Purnama. Setelah ini, katanya, ia akan bertugas kembali sebagai wakil bupati untuk bersama-sama warga menanggulangi pandemi Covid-19. Apalagi, katanya akibat Covid-19 angka kemiskinan di Sleman naik dari 7% menjadi 8%.

"Saat ini saya sudah menjadi Wakil Bupati Sleman setelah menjalani masa cuti selama kampanye. Sekarang tinggal menunggu hasil [pilkada] saja. Saya optimistis mampu meraih 50 persen suara," kata Muslimatun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement