Advertisement

Teledor, Uang Jutaan Raib Digondol Orang

Jumali
Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Teledor, Uang Jutaan Raib Digondol Orang Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Nasib nahas dialami oleh Trinanda Marsiela, 20, warga Kretek, Bantul, Minggu (6/12/2020) lalu. Perempuan ini harus kehilangan uang jutaan rupiah saat berkunjung ke Pura Jagatnatha, Jomblangan, Banguntapan.

Ia mengungkapkan, awalnya dirinya datang ke pura tersebut bersama dengan temannya untuk menyelesaikan tugas membuat video. Karena terburu-buru, dirinya memarkirkan sepeda motor di luar pura.

Advertisement

“Karena niatnya hanya sebentar mengambil gambar. Setelah 10 menit, saya keluar dan tidak lagi menemukan tas yang berisi uang dan digantungkan di motor,” katanya, Jumat (11/12/2020).

Selain uang jutaan rupiah, dia juga mengaku kehilangan baju dan sepatu di tas jenis totebag yang digantungkan di sepeda motornya.

Segala upaya pun telah dilakukannya, termasuk mengecek rekaman CCTV yang memperlihatkan jika tasnya diduga dicuri oleh orang yang tidak dikenal. “Saya pun melaporkan kejadian ini ke polsek Banguntapan,” ucapnya.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatno membenarkan terkait dengan hilangnya uang Rp4 juta yang dilaporkan oleh Trinanda.

“Dugaan diambil orang. Kami masih melakukan penyelidikan. Untuk warga lainnya, kami harap lebih berhati-hati dan waspada terhadap barang yang dibawa,” ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi dan Gibran Bukan Bagian dari PDIP, Komarudin Watubun: Orang Sudah di Sebelah Sana

News
| Selasa, 23 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement