NextAction Berkolaborasi Bangun Desa Wisata di Kulonprogo

Wisatawan menikmati panorama di Desa Wisata Nglinggo yang berada di Dusun Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kulonprogo. - IG @bernadettakrizma
11 Desember 2020 19:07 WIB Media Digital Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--NextAction bekerja sama dengan Erix Soekamti dalam program NextAction Destination, atau dapat disebut #NextDestinaction.

Program pemberdayaan masyarakat untuk membangun sebuah kawasan menjadi suatu destinasi wisata yang diharapkan dapat menjadi solusi ditengah sulitnya ekonomi saat pandemi, serta memberikan dampak kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Sebagai langkah awal, #NextDestinaction diselenggarkaan pada 17 Desember 2020, di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“NextAction, merupakan langkah nyata untuk sebuah peningkatan dan perubahan. Kami gagas untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar dilingkungan Kita, sekaligus sebagai sarana kami untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mendukung Kami hingga sejauh ini," kata Dimas Handoko, Brand Manager PT Nikorama.

"Kami berharap NextAction dengan berbagai program yang dibuat, mampu menggerakkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk membuat sesuatu dan memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. Sebagai salah satu program NextAction ialah NextAction Destination atau #NextDestinaction ini," ujarnya.