Advertisement

NextAction Berkolaborasi Bangun Desa Wisata di Kulonprogo

Media Digital
Jum'at, 11 Desember 2020 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
NextAction Berkolaborasi Bangun Desa Wisata di Kulonprogo Wisatawan menikmati panorama di Desa Wisata Nglinggo yang berada di Dusun Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kulonprogo. - IG @bernadettakrizma

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--NextAction bekerja sama dengan Erix Soekamti dalam program NextAction Destination, atau dapat disebut #NextDestinaction.

Program pemberdayaan masyarakat untuk membangun sebuah kawasan menjadi suatu destinasi wisata yang diharapkan dapat menjadi solusi ditengah sulitnya ekonomi saat pandemi, serta memberikan dampak kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Advertisement

Sebagai langkah awal, #NextDestinaction diselenggarkaan pada 17 Desember 2020, di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“NextAction, merupakan langkah nyata untuk sebuah peningkatan dan perubahan. Kami gagas untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar dilingkungan Kita, sekaligus sebagai sarana kami untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mendukung Kami hingga sejauh ini," kata Dimas Handoko, Brand Manager PT Nikorama.

"Kami berharap NextAction dengan berbagai program yang dibuat, mampu menggerakkan masyarakat dari berbagai kalangan untuk membuat sesuatu dan memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. Sebagai salah satu program NextAction ialah NextAction Destination atau #NextDestinaction ini," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement