Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Pertimbangkan PSBB

Nina Atmasari
Selasa, 29 Desember 2020 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Pertimbangkan PSBB Harian Jogja edisi Selasa (29/12 - 2020)

Advertisement

DIY Pertimbangkan PSBB
JOGJA- Pemda DIY mempertimbangkan opsi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. Namun, roda perekonomian terancam terganggu dan harus diperhatikan.

Kemendikbud Siapkan Alternatif Pembelajaran
JAKARTA- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mempersiapkan alternatif pembelajaran, terutama untuk belajar jarak jauh, memasuki penyelenggaraan pembelajaran semester genap tahun ajaran dan tahun akademik 2020/2021.

Advertisement

Wisatawan Wajib Tertib Protokol Kesehatan
Liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk perjalanan wisata. Tak seperti liburan tahun lalu, masyarakat diminta untuk berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Pembelajaran Tatap Muka Ditunda Lagi
UMBULHARJO- Lonjakan Covid-19 pada akhir tahun membuat Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jogja batal memberlakukan aturan pembelajaran tatap muka pada Januari. Mobilitas warga yang akan meningkat saat sekolah kembali tatap muka juga menjadi pertimbangan.

JP Gunakan Lem G untuk Lukai Korban
SLEMAN- Teka-teki cairan yang digunakan oleh JP, 37, warga Temanggung, Jawa Tengah untuk meneror korbannya akhirnya terungkap. Polisi memastikan cairan itu adalah lem G bermerek Dextone.

Lurah Terpilih di Bantul Dilantik Rabu
BANTUL- Pemkab Bantul memastikan belum menerima laporan keberatan dari calon lurah yang gagal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades/Pilur) Serentak 2020 yang digelar Minggu (27/12). Oleh karena itu, Pemkab memastikan melantik 26 lurah terpilih pada Rabu (30/12).

Dewan Sahkan Raperda SPBE
PENGASIH- DPRD Kulonprogo menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Sistem Berbasis Elektronik (SPBE), di Ruang Kresna, Kompleks DPRD Kulonprogo, Senin (28/12).

Disdikpora Klaim Sekolah Siap Tatap Muka
WONOSARI- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul bersiap melakukan pembelajaran tatap muka mulai 4 Januari mendatang. Hasil dari kajian Disdikpora disebutkan hampir semua sekolah SD dan SMP diap menjalankan pembelajaran ini.

Optimalkan Sumber Daya yang Ada
Bekerja di perusahaan daerah yang bukan menjadi daerah sendiri, jadi bukti bahwa bahwa Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Agus Tri Suharyono bisa memimpin di manapun ia berada.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement