Dua Sepeda Motor Bertubrukan di Jalan Nagung-Brosot

Ilustrasi. - Freepik
20 Januari 2021 15:17 WIB Jalu Rahman Dewantara Bantul Share :

Harianjogja.com, KULONPROGO-- Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Nagung - Brosot, Kalurahan Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kulonprogo, Rabu (19/1/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K mengatakan kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Karisma, Sukoco, 65 warga setempat dengan pengendara sepeda motor Yamaha Yupiter MX, Ardi, 27, warga Purwosari, Gunungkidul.

Baca juga: Tebing 20 Meter Longsor Timpa 3 Rumah di Dlingo

Kecelakaan bermula saat Honda Karisma bernomor polisi B 6190 FAM yang dikendarai Sukoco melaju dari arah timur ke barat. Di lokasi kejadian, Sukoco hendak berbelok ke arah kanan. Tiba-tiba dari arah belakang motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi AB 5909 BM yang dikendarai Ardi menabrak pria paruh baya tersebut.

"Motor Yamaha Jupiter MX yang berada di belakang sudah berusaha menghindar, tetapi karena jarak yg sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Harun.

Akibat kecelakaan ini Sukoco mengalami luka di sejumlah bagian tubuh dan patah tulang tangan kanan. Sedangkan Ardi hanya lecet biasa. Adapun keduanya telah dibawa Relawan PMI dan PSC 119 Kulonprogo ke RSU Kharisma Paramedika Wates untuk menjalani perawatan.