Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Hotel Menolak Pengetatan Diperpanjang

Nina Atmasari
Jum'at, 22 Januari 2021 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: Hotel Menolak Pengetatan Diperpanjang Harian Jogja edisi Jumat (22/1 - 2021)

Advertisement

Hotel Menolak Pengetatan Diperpanjang
JOGJA- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia DIY secara tegas menolak perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Vaksinasi Covid-19 ke Karyawan Gratis
JAKARTA- Vaksin Covid-10 akan diberikan secara gratis kepada karyawan. Saat ini, pemerinyah tengah mempersiapkan peraturan mengenai vaksinasi Covid-19 mandiri oleh perusahaan kepada karyawan.

Advertisement

Biasakan Bawa Masker Cadangan
Di setiap kegiatan, seluruh masyarakat diimbau untuk selalu menggunakan masker. Namun, lama penggunaannya juga harus diganti secara rutin. Inilah yang jadi alasan selalu perlu membawa masker cadangan.

Dua Penggedhe Kraton Diberhentikan
DANUREJAN- Dua adik Sri Sultan HB X, GBPH Prabukusumo dan GBPH Yudhaningrat diberhentikan dari jabatan struktural di Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada Desember 2020 lalu.

Warga Turgo Mulai Mengungsi
SLEMAN- Perubahan potensi bahaya erupsi Gunung Merapi ke arah barat daya memaksa sejumlah warga Padukuhan Turgo RT 03 dan RT 04 Kalurahan Purwobinangun, Kapanewon Pakem untuk mengungsi.

Perusahaan Diminta Sediakan Selter
BANTUL- Pemkab Bantul terus berupaya mengatasi keterbatasan selter untuk menampung pasien Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengna melibatkan pihak swasta, dalam hal ini perusahaan yang ada di Bumi Projotamansari untuk menyediakan selter bagi karyawan yang terifeksi Covid-19.

YIA Akan Dilengkapi Pasar Rakyat
WATES- Pemkab Kulonprogo bersama PT Angkasa Pura 1 menandatangani kesepakatan kerja sama terkait dengan pengembangan ekonomi, pariwisata, budaya dan teknologi informasi seiring beroperasinya Yogyakarta International Airport (YIA). Salah satu rencananya yakni menghadirkan pasar rakyat di kompleks bandara.

Bantuan Isolasi Mandiri Tersendat
WONOSARI- Bantuan kepada ratusan warga yang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19 belum disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul. Dana kedaruratan belum bisa cair.

Klub Ingin Kompetisi Setelah Lebaran
JAKARTA- Klub peserta Shopee Liga 1 2021 ingin kompetisi dimulai setelah Lebaran 2021.

Pelaku Wisata Gaungkan Jogja Aman
JOGJA- Sejumlah pelaku wisata di DIY yang menamakan diri Hello Jogja sepakat mendeklarasikan pariwisata aman. Deklarasi ber-tagline Covid Jahat, Jogja Baik, Jogja Aman tersebut dilakukan di Grand Palace Hotel, Rabu (20/1).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement