Advertisement

Konsumsi Kecubung Hingga Teler, Dua Remaja Kulonprogo Dibekuk Polisi

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 25 Januari 2021 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
Konsumsi Kecubung Hingga Teler, Dua Remaja Kulonprogo Dibekuk Polisi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Gara-gara mengonsumsi daun kecubung hingga teler, dua remaja di Kulonprogo harus berurusan dengan kepolisian setempat. 

Peristiwa itu terjadi di Kapanewon Pengasih, Minggu (24/1/2021) malam, berawal dari kecurigaan warga Dusun Kalipetir Kidul, Kelurahan Margosari, Pengasih tentang aktivitas yang dilakukan AR, 15, warga. Saat warga mengecek, ternyata AR dalam kondisi mabuk diduga karena mengonsumsi kecubung.

Advertisement

Warga lantas melaporkan hal itu ke Bhabinkamtibmas setempat. "Selanjutnya bhabinkamtibmas, melapor ke petugas piket reskrim. Tak berselang lama Reskrim bersama piket Sabhara mendatangi ke lokasi, dan memang benar ada yang kedapatan mabuk karena kecubung," kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffri, Senin (25/1/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, AR mengaku mengonsumsi kecubung bersama temannya, GA, 15, warga Dusun Kalipetir Lor, Kalurahan Pengasih, Pengasih. Malam itu juga petugas mendatangi kediaman GA, dan yang bersangkutan mengakui perbuatannya. 

Jeffri menjelaskan dua remaja itu telah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. Adapun perkara ini diserahkan ke Sat Narkoba Polres Kulonprogo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement