Advertisement

Punya Riwayat Stroke, Warga Kraton Ditemukan Meninggal Dunia

Sirojul Khafid
Senin, 22 Februari 2021 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Punya Riwayat Stroke, Warga Kraton Ditemukan Meninggal Dunia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kraton, Jogja, menemukan IA dalam kondisi tewas di rumahnya. Petugas kepolisian mendapat laporan meninggalnya pria berumur 50 tahun ini pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian bermula saat SC, 60, yang mengurus korban tidak melihat IA selama 1x24 jam. Untuk memastikan keadaannya, SC mendatangi rumah IA dan melihat melalui jendela. Sekitar pukul 07.30 WIB itu, IA sudah tergeletak di lantai dalam kondisi meninggal dunia.

Advertisement

“Kemudian warga yang mengurusi lapor kepada M [yang merupakan] pak Rukun Warga [RW] 26. Selanjutnya pak RW 26 mendatangi Polsek Kraton dan melaporkan bahwa warganya ada yang meninggal dunia,” tulis Kapala Bagian Humas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja dalam rilis pada Senin (22/2/2021).

Baca juga: Sebagian Wilayah Gunungkidul dan Sleman Diprediksi Hujan Hari Ini. Mana Saja?

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Kraton mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Ketua RW 26. Mereka menemukan korban dalam kondisi terlentang dan sudah berbau. “Selanjutnya anggota Polsek Kraton menghubungi [bagian] Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polresta Jogja guna melakukan olah TKP,” tulis AKP Timbul Sasana Raharja.

Tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan saudara korban, IA yang selama ini tinggal sendiri memiliki riwayat sakit stroke. “Pihak keluarga menghendaki untuk segera di kebumikan,” tulis AKP Timbul Sasana Raharja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement