Advertisement

Humas Pemda DIY Sabet Kusala Gold Winner pada PRIA 2021

Nugroho Nurcahyo
Kamis, 01 April 2021 - 14:33 WIB
Budi Cahyana
Humas Pemda DIY Sabet Kusala Gold Winner pada PRIA 2021 Trofi Gold Winner Public Relation Indonesia Award 2021 (PRIA 2021) untuk Humas Pemda DIY. - Istimewa/Humas Pemda DIY

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bagian Humas Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY menyabet Gold Winner pada Public Relation Indonesia Award 2021 (PRIA 2021) kategori kanal digital sub kategori laman web (website).

Pengumuman pemberian kusala ini disampaikan Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan dalam acara Penghargaan The 6th PR INDONESIA Awards yang digelar secara live streaming,  Rabu (31/3/2021). Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Bagian Humas Biro Umum Humas dan Protokol (UHP) Setda DIY pada sub kategori yang sama.

Advertisement

Asmono berharap melalui kompetisi dan penghargaan PRIA, para praktisi Humas, termasuk Humas Pemda, semakin berkinerja unggul. Website,  kata dia, adalah etalase penting bagi publik untuk memperoleh informasi tentang sebuah organisasi. Maksimalisasi tampilan dan konten website, akan membuat kinerja Pemda DIY semakin unggul.

"Sekaligus meningkatkan reputasi Pemprov DIY sebagai institusi pemerintah yang akuntabel, transparan, dan kredibel. Selamat untuk Humas Pemprov DIY,” ujarnya.

Kepala Biro UHP Setda DIY Imam Pratanadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan PRIA 2021 serta penghargaan yang diberikan. “Ini bukan akhir perjalanan tapi pemecut bagi kami untuk lebih berprestasi. Khusus kepada awak Humas, terima kasih penghargaan ini untuk Anda,” ujarnya, dikutip laman web Humas Pemda DIY.

PRIA Award merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan untuk mengukur kinerja sepanjang tahun. Kompetisi ini diikuti perusahaan swasta nasional dan multinasional, BUMN, BUMD, Pemerintah Kabupaten/Kota/Provinsi, Lembaga, Kementerian, Perguruan Tinggi dan Agensi PR.

Penjurian PRIA 2021 dilakukan 16 Februari– 4 Maret 2021 oleh Dewan Juri yang terdiri dari praktisi profesional PR dan senior. Dalam sambutannya, Asmono menambahkan PR INDONESIA memberikan penghargaan bagi kreativitas PR yang mampu mewujudkan kinerja positif bagi korporasi atau instansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Laman Web Pemda DIY

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 40 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement