Pameran UMKM Milenial Bangkit DPD PDI Perjuangan DIY Dibuka

Suasana pembukaan pameran "UMKM Milenial Bangkit" PDI Perjuangan DIY, Jumat (9/4/2021) - Ist
09 April 2021 23:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, GM. Totok Hedi Santosa membuka pameran dengan tema “UMKM Milenial Bangkit”. Kegiatan Pameran yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 9 april sampai dengan 11 april 2021 ini diharapkan mampu menumbuhkan geliat para pelaku UMKM di DIY untuk bangkit.

Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK)DPD PDI Perjuangan DIY harus sering bersama rakyat, dan ikut serta menjembatani dan menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat dalam bidang perekonomian.

"Kegiatan pameran UMKM Milenial bangkit ini merupakan langkah awal untuk peranan BPEK DPD PDI Perjuangan dalam hal mendampingi dan memfasilitasi UMKM DIY," tuturnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (9/4/2021). 

Totok juga menerangkan agar BPEK DPD Perjuangan DIY mampu membuat coworking space yang bertempat di lantai 2 di degung DPD PDI Perjuangan DIY agar dimanfaatkan untuk tempat kawan-kawan muda berkumpul berdiskusi dan melakukan kegiatan perekonomian.

“Hal ini selaras dengan pesan Ibu ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Sukarno Putri, untuk menjadikan kantor partai tidak hanya menjadi pusat adminitrasi politik, akan tetapi menjadi pusat kerakyatan, menjadi rumah rakyat.” imbuhnya. (*)